Pokemon sudah muncul sejak tahun 1990an dan sudah muncul di beberapa bentuk seperti permainan video gim, film,  animasi TV, bahkan di permainan kartu, tapi tahun ini mereka akan menandai perilisan live-action pertama film Pokemon. Setiap penggemar pasti memiliki pokemon favoritnya masing-masing, tapi mengingat kepopuleran Pikachu yang notabene jadi bagian tokoh penting difilmnya, dia kemudian dipilih menjadi “pemeran utama” di film live-action-nya nanti.

Seorang seniman bernama Raf Grassetti baru-baru ini mengunggah beberapa gambar yang merupakan hasil karyanya di akun Instagram miliknya. Karakter yang digambar adalah Mewtwo, Bowser, dan beberapa karakter lainnya. Sebenarnya, Grasseti bekerja sebagai seorang Art Director untuk gim God of War. Namun, gambar-gambar yang dia unggah tersebut bukanlah gambar resmi untuk gim Super Smash Bros..

Yang menjadi perhatian adalah gambar Mewtwo, yang kemungkinan akan “digambar” seperti itu di film Detective Pikachu nanti. Banyak yang bersikap skeptis terhadap film live-action Pokemon ini. Hal itu bukan tanpa alasan, sebab Pokemon menjadi animasi yang menemani masa kecil sebagian besar penggemar, dan tentu desain masing-masing karakter pokemon juga harus disesuaikan dengan versi layar lebar untuk terlihat realistik.

BACA JUGA: Ryan Reynolds Bagikan Foto Behind the Scene Detective Pikachu!

Para penggemar banyak yang menunggu penampilan dari Mewtwo versi live-action. Mereka juga berharap bahwa desainnya bisa sesuai dengan versi fan art ini. Namun, tentu saja kita harus menunggu sampai filmnya dirilis untuk bisa mengetahui desain dari Mewtwo atau setidaknya sampai trailer selanjutnya dirilis.