Aktris Cantik Ini Akan Bintangi Film Gunpowder Milkshake!

Karir aktris cantik, Karen Gillan, saat ini sedang dalam masa puncaknya. Dalam beberapa tahun belakangan, aktris asal Skotlandia tersebut membintangi beberapa film blockbuster seperti, Guardians of the Galaxy, GOTG Vol. 2, Avengers: Infinity War, Jumanji: Welcome to the Jungle, dan yang terbaru dia akan kembali memerankan Nebula di film Avengers: Endgame.

Kini, Gillan pun sedang bersiap dengan proyek film barunya. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Gillan sudah bergabung dengan cast film aksi Gunpowder Milkshake. Film tersebut akan disutradarai oleh Aharon Keshales dan Navot Papushado. Kabarnya, film ini akan menceritakan tentang pembunuh dan nantinya seluruh cast utamanya merupakan perempuan.

Film tersebut juga dikabarkan terinspirasi dari film Kill Bill dan Baby Driver. Tahun 2019 pastinya akan menjadi tahun yang sibuk bagi Gillan, pasalnya, dia sudah akan bergabung dengan cast lainnya untuk memulai produksi film sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle. Dia juga akan kembali berperan sebagai Martha bersama Dwayne Johnson dan Kevin Hart dan Gillan juga sedang dalam sibuk dalam produksi film animasi Call of the Wild.

BACA JUGA: Bumblebee Buka Jalan Untuk Film Origin Cybertron?

Dalam laporan Screen Rant, Gillan juga senang bahwa dirinya akan kembali di GOTG Vol. 3 terlepas dari proses produksi yang kini terhambat akibat dipecatnya James Gunn. Proses produksi film Gunpowder Milkshake sendiri rencananya akan dimulai pada musim semi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *