Sang pemburu vampir, Blade, baru saja menjalani debutnya sebagai seorang Avengers. Sudah lama Marvel memberikan petunjuk bahwa Blade akan bergabung dengan the Avengers. Dalam komik Avengers #10, sang the Wasp asli, Janet Van Dyne, pergi untuk sebuah misi menyelamatkan Blade dari sebuah kurungan di Transylvania. Berdasarkan kejadian yang terjadi di komik Avengers tersebut, mereka akan menghadapi masalah baru, perang saudara para kaum vampir.

Dalam komik Avengers #12, ketua Avengers, Black Panther, memanggil seluruh tim untuk melakukan sebuah rapat penting. Tujuannya untuk mendiskusikan beberapa ancaman yang terjadi yang membutuhkan perhatian mereka. salah satu ancaman yang mereka waspadai adalah ancaman dari Namor dan para pelindung laut. Tapi, untuk saat ini Avengers berfokus pada apa yang terjadi di Transyvania. Pemimpin misterius bernama Shadow Colonel membentuk faksi baru. Dia dan para sekutunya berusaha untuk menggulingkan Dracula sebagai pemimpin para vampir.

Untuk mencegah meluasnya peperangan saudara vampir dan mencegah jatuhnya korban jiwa di pihak sipil, Black Panther menyarankan Blade untuk bergabung ke dalam tim. Blade pun akhirnya bergabung dengan Avengers dan berkata kepada tim, bahwa ada banyak vampir yang harus dibunuh oleh tim tersebut. Blade sendiri mengambil tempat kosong yang “disediakan” oleh Doctor Strange. Penulis komik Avengers, Jason Aaron, mengatakan bahwa dirinya menyiapkan delapan tempat dalam cerita Avengers dan akan diisi secara bergantian.

BACA JUGA: 10 Tampilan Anyar Para Superhero Terbaik!

Aaron menyebutkan bahwa dirinya ingin mengembalikan tim Avengers kembali ke asalnya yang memiliki sedikit anggota tapi, berisi para anggota yang ikonik dan besar. “Kami memilih Steve, Tony, dan Thor Odinson kembali bersama di tim baru ini, dan tim sisanya kita akan isi selama arc ini berjalan. Tujuanku terhadap seri ini pada dasarnya, jika kalian membaca satu buku komik ini, komik tersebut bisa menunjukanmu dunia Marvel Universe edisi per edisi. Kami ingin menghadirkan karakter besar dan pergi ke lokasi yang paling eksotis dan keren di sekitar Marvel Universe.

1 KOMENTAR

Comments are closed.