Sang penakluk dari karakter Mortal Kombat, Shao Kahn, diumumkan akan menjadi bonus preorder untuk gim Mortal Kombat 11 yang akan segera dirilis. Dan para penggemar sepertinya merasa terkagum-kagum dengan desain dari Shao Kahn tersebut. seperti diungkapkan dalam halaman preorder Mortal Kombat 11, detailnya sendiri masih dirahasiakan, hanya disebutkan bahwa siapa saja yang melakukan preorder gim tersebut akan mendapatkan playable Shao Kahn juga beserta akses beta.

Di akun resmi gim Mortal Kombat juga tidak memberikan banyak informasi mengenai hal ini. mereka hanya mengungkapkan bahwa para pemain bisa memainkan Shao Kahn “Day 1” jika para pemain tersebut melakukan preorder gimnya. Apakah artinya karakter Shao Kahn hanya merupakan karakter DLC, ataukah hanya dengan melakukan preorder maka kita otomatis mendapatkan karakter Shao Kahn? masih belum diketahui.

Para penggemar menyadari bagaimana detail dan “bersihnya” karakter model Khao Kahn ini, dengan banyaknya penggemar yang merasa kagum dengan keseluruhan desain tersebut. Karena bisa jadi karakter Shao Kahn ini hanya merupakan DLC, ada kemungkinan keterlibatannya dalam cerita di gim ini tidak akan terlalu menonjol.

Gim Mortal Kombat 11 akan dirilis untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch pada 23 April mendatang. Jadi, buat Geeks yang ingin “mencoba” menggunakan karakter Shao Kahn di gim Mortal Kombat terbaru ini, bisa segera melakukan preordernya ya!