Desember kemarin, HBO merilis sebuah trailer untuk seri Game of Thrones musim kedelapan yang juga menjadi musim terakhir. Trailer tersebutnya juga menjadi penanda mulainya kampanye marketing yang akan semakin masif menjelang penayangan perdana musim kedelapan. Musim terakhir nanti akan mengadaptasi novel George R.R. Martin yang berjudul A Song of Ice and Fire.

Dalam laporan Variety, Chief Excecutive Officer dari HBO, Richard Plepler, baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya sudah melihat cuplikan untuk musim terbaru Game of Thrones. Setelah acara Golden Globe Awards kemarin, Plepler menghadari after-party dan membuat sebuah penyataan tentang seri yang paling ikonik milik HBO tersebut.

(Serinya) ini benar-benar luar biasa. Mereka sudah membuat enam film. Reaksi ketika menonton episode-episode tersebut adalah, ‘aku sedang menonton sebuah film.’”

[fve]https://youtu.be/Y7vrjkheBt8[/fve]

Meskipun Game of Thrones dikenal sebagai seri yang memakan waktu produksi yang lama, musim terbaru ini dikabarkan memiliki beberapa episode yang lebih panjang dan bahkan menghadirkan beberapa film. Menurut Variety juga, episode terbaru tersebut dikabarkan akan memiliki durasi selama 90 menit. Plepler pun memuji para penulis di balik layar, David Benioff dan D.B Weiss yang sudah bekerja keras untuk mewujudkan musim kedelapan ini.

BACA JUGA: Spinoff Game of Thrones Akan Ceritakan Azor Ahai?

Dengan musim kedelapan Game of Thrones yang akan dirilis pada 8 April nanti, kita hanya berjarak beberapa minggu lagi dari jadwal penayangan perdana TV seri yang paling epik yang pernah dibuat. Saat Netflix dan Amazon terus bergulat dengan berbagai proyek besar Tv seri dan film-film mereka, HBO terus meningkatkan batas mereka dengan seri-seri seperti True Detective, Watchmen, dan Game of Thrones.