Sudah ada pembicaraan tentang Bad Boys 3 selama 10 tahun belakangan ini tapi, sayangnya belum ada realisasi pasti untuk film tersebut. Pada 2015 silam, Joe Carnahan sempat memunculkan harapan dengan dirinya berencana untuk menyutradarai dan menulis film Bad Boys 3 dan juga Bad Boys 4. Tapi, sayangnya dia kemudian mundur dari proyek tersebut. Sony kemudian menghilangkan jadwal Bad Boys 4 dan memundurkan jadwal Bad Boys 3 menjadi Januari 2020 mendatang.

Salah satu bintang utama dari franchise Bad Boys, Will Smith, mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya bahwa dia sudah memulai proses produksi Bad Boys 3. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, dia juga mengunggah sebuah gambar yang mengkonfirmasi judul resmi filmnya nanti, yaitu Bad Boys for Life, mematahkan prediksi judul sebelumnya yaitu Bad Boys 4 Life.

Martin Lawrence dan Will Smith akan kembali ke karakter lama mereka yaitu Marcus Burnett dan Mike Lowery. Selain mereka, ada beberapa nama lama dan baru yang ikut ambil bagian dalam film ini seperti Joe Pantoliano yang akan kembali berperan sebagai Conrad Howard. Juga ada Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, dan Charles Melton. Dikabarkan juga, bahwa di film ketiga ini akan menceritakan bahwa keduanya kini menjadi incaran para pembunuh bayaran setelah mereka membunuh kakak dari seorang pembunuh bayaran Albania.

BACA JUGA: Bumblebee Buka Jalan Untuk Film Origin Cybertron?

Adil EL Arbi dan Bilall Fallah akan menggantikan Michael Bay sebagai sutradara film Bad Boys. Dengan tidak adanya Michael Bay, kemungkinan tone dan pendekatan dari film Bad Boys 3 ini juga akan berubah. Tentunya perubahan dari sisi sutradara juga sudah dipikirkan oleh Sony, mengingat Smith dan Lawrence sudah tidak muda lagi. Film ketiga ini bisa menjadi film yang mengubah sisi personalitas mereka.