Update Terbaru Dari Sekuel Venom

Sony Pictures mendapatkan kesuksesan besar dari film symbiote anti-hero Marvel favorit para penggemar, Venom. Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock dalam film tersebut dan sukses mendapatkan banyak sekali pujian atas penampilan apiknya. Terlepas dari kritikan pedas yang diterima film ini dan juga tidak adanya hubungan dengan Spider-Man versi Tom Holland, Venom tetap diperhitungkan sebagai salah satu film box office yang sukses.

Sony sudah mengunci tanggal rilis untuk proyek film mereka selanjutnya yaitu Morbius pada 2020 mendatang. Selain itu mereka juga sudah mengunci jadwal di bulan Oktober 2020 mendatang untuk film yang judulnya masih belum diketahui. Diperkirakan bahwa itu merupakan tanggal untuk Venom 2. Dan saat ini sekuel Venom tersebut sudah mulai berjalan. Seperti yang dilaporkan oleh Variety, Sony kembali memboyong Kelly Marcel untuk menulis skrip di sekuel Venom.

Selain Kelly Marcel, mayoritas elemen di film pertama kembali dipertahankan di Venom 2 nanti. Tom Hardy juga akan kembali memerankan Eddie Brock di film sekuel Venom nanti dan juga Michelle Williams yang akan kembali berperan sebagai Anne Weying. Woody Harrelson akan muncul secara penuh sebagai Carnage setelah sebelumnya hanya muncul di post-credit scene. Sayangnya Ruben Fleischer diperkirakan tidak akan kembali menyutradarai filmnya dikarenakan bentrok dengan jadwal produksi Zombieland 2.

BACA JUGA: Anak Dari Venom Akhirnya Terlahir!

Jika memang Fleischer tidak akan menyutradari film Venom 2, maka ini bisa jadi kesempatan bagi Sony untuk merubah berbagai hal yang menjadi kritikan di film pertama. Fleischer sendiri tidak memiliki proyek besar lainnya selain Zombieland 2 dan jarak dengan Venom 2 adalah satu tahun. Jadi, masih ada kemungkinan dia akan kembali menjadi sutradara untuk franchise Venom lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *