Simak Transformasi Skrull Dalam Promo Terbaru Captain Marvel

Trailer terbaru Captain Marvel baru saja dirilis beberapa jam yang lalu waktu Amerika. Trailer terbaru tersebut dirilis saat acara kejuaraan football antar kampus di saluran ESPN. Dalam footage terbaru itu, para fans Captain Marvel dan MCU diperlihatkan secara lebih dekat bagaimana cara Skrull bertransformasi menjadi bentuk manusia.

Dalam trailer terbaru ini juga, Carol Danvers menjelaskan kepada Nick Fury bahwa bangsa Skrull sedang menginvasi bumi dan mereka adalah bangsa yang mampu merubah bentuk. Saat Carol menjelaskan hal tersebut kepada Nick, kita bisa melihat footage saat Skrull tiba di sebuah pantai, melihat kepada seorang peselancar, dan kemudian kita melihat bagaimana proses Skrull berubah bentuk menjadi sosok peselancar tersebut.

Meskipun ini bukan pertama kali Skrull muncul di trailer Captain Marvel, trailer terbaru ini pertama kali memperlihatkan bagaimana Skrull berubah wujud menjadi manusia. Perubahan wujud tersebut penting sebagai bagian dari cerita Captain Marvel, khususnya yang behubungan dengan Talos. Di film ini, Talos memiliki peran ganda. Selain dia menjadi pemimpin pasukan Skrull, Talos yang menyamar juga menjadi bos dari Nick Fury dalam bentuk manusia.

Talos bekerja ‘dibelakang layar’ ketika datangnya para Skrull ke bumi yang telah diperingatkan oleh Carol. Selain bangsa Kree, Skrull juga akan banyak disorot di film Captain Marvel ini. Skrull juga diperkirakan akan menjadi bagian penting dalam cerita origin Carol di film ini. Di trailer sebelumnya Talos sempat berbicara kepada Carol dan menjelaskan bahwa dirinya mampu membantu Carol mengembalikan ingatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *