Dalam waktu kurang lebih dua bulan kedepan, film pembuka Marvel Studios di 2019, Captain Marvel akan dirilis. Hype untuk film ini sudah lama terbentuk. Namun, masih belum ada kejelasan mengenai jalan ceritanya. Sebelumnya, Marvel sudah merilis dua buah video trailer untuk promosi film ini.

Kemarin, Marvel merilis beberapa poster terbaru untuk mempromosikan film Captain Marvel. Selain memperlihatkan sosok Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson, materi promosi ini menyoroti karakter lain di film ini, seperti Talos dan Goose. Goose sendiri merupakan kucing berwarna kuning kesayangan Carol Danvers. Sedangkan Talos merupakan sang pemimpin bangsa Skrull yang menjadi rival abadi bangsa Kree.

Untuk Goose sendiri, masih belum diketahui apakah dia akan memperlihatkan bentuk aslinya di film tersebut seperti yang diperlihatkan di komiknya. Ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa bentuk asli atau bentuk lain dari Goose akan menjadi penyebab Nick Fury kehilangan satu matanya. Dan untuk Talos, di poster terbaru ini dia terlihat berbeda dengan foto first look yang sebelumnya dirilis.

BACA JUGA: Mengenal Anggota Starforce di Film Captain Marvel

Sedangkan kedua poster yang berfokus pada Captain Marvel sendiri tidak terlalu berbeda dengan poster sebelumnya. Hanya pose yang berbeda, dibalut dengan kostum berwarna merah, biru dan emas yang menjadi ciri khasnya di cerita komik. Menurut Kevin Feige, film Captain Marvel tidak akan menjadi film origin dari seorang Carol Danvers. Dia diceritakan sudah memiliki kekuatan bangsa Kree.