Dumbo sudah siap untuk kembali tampil di layar lebar. Sebelumnya, salah satu proyek remake dari animasi klasik Disney, Dumbo, merilis sebuah trailer resmi di akhir 2018 kemarin. Proyek film remake ini dikerjakan oleh Tim Burton, yang sebelumnya juga pernah mengerjakan proyek animasi bersama Disney. Film Dumbo juga akan menjadi ajang reuni bagi Danny DeVito, Michael Keaton, dan Tim Burton.

Kemarin, Entertainment Weekly merilis beberapa poster resmi terbaru untuk film Dumbo yang memberikan kita gambaran lebih jelas dari masing-masing karakter yang akan muncul di film ini. Michael Keaton sendiri akan berperan sebagai V.A. Vandevere. Dia adalah pemilik dari sebuah taman bermain modern yang bernama Dreamland, yang juga menjadi rival dari sirkus yang menaungi Dumbo, Medici Bros. circus. Vandevere melihat potensi besar dari Dumbo dengan kemampuannya tersebut dan dia ingin mengeksploitasi gajah tersebut.

Danny DeVito akan memerankan Max Medici, pemilik dari sirkus Medici Bros. circus. Medici terlihat begitu senang saat mengetahui bahwa Dumbo bisa memberikan banyak pemasukan bagi dia dan sirkusnya. Tapi, kemudian kebahagiaan tersebut tidak lama sampai Vandevere muncul dan memanipulasi Medici, dan seluruh orang yang berada di sekitarnya.

BACA JUGA: 10 Grim Reapers Terkuat di Anime!

Selain DeVito dan Keaton, ada juga Collin Farrell yang akan memerankan karakter Holt Farrier. Dia adalah mantan seorang penunggang kuda sirkus yang kembali pulang setelah perang dunia pertama dengan kehilangan tangannya. Karena hal itu yang membuatnya merasa tidak sama lagi, Farrier kemudian mulai pergi ketika ia merasa tidak nyaman lagi saat berada di rumah. Namun keadaan berubah saat dia bertemu dan bertanggung jawab untuk mengurus Dumbo.