Film Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi salah satu film yang memberikan kejutan di 2017 lalu dan dengan cepat Sony ingin membuat sekuel untuk film tersebut. Dengan proses produksi yang akan segera dilaksanakan, pemilihan cast untuk mengisi berbagai karakter pun sudah mulai berjalan. Setelah kemarin bintang Ocean’s 8 dan Crazy Rich Asians, Awkwafina, dikabarkan akan sudah dalam tahap akhir negosiasi, film ini kembali kedatangan bintang besar lainnya.

Menurut laporan terbaru dari Variety, Danny DeVito sudah menandatangani kontrak untuk sebuah peran yang belum diketahui di film Jumanji 3. DeVito akan beradu peran dengan bintang-bintang di film sebelumnya seperti Dwayne Johnson, Kevin Hart, Jack Black, dan Karen Gillan. Berikut adalah pernyataan Johnson tentang DeVito yang bergabung dengan proyek film tersebut.

Sihir dari (film) ‘Jumanji’  adalah siapa yang menjadi siapa. Dan ide Danny DeVito bergabung dengan cast kami sangat tidak terelakan dan sesuatu yang kami ingin sampaikan kepada para penonton pada natal mendatang, Dwanta Claus menyayangi semuanya.

Selain film Jumanji 3, Dann DeVito juga memiliki proyek film besar lainnya, yaitu sebuah film remake dari film animasi karya Disney, Dumbo. Juga, dirinya akan bermain di film The One and Only Ivan. Hal tersebut tentunya membuat DeVito akan sangat sibuk dengan berbagai proyek film besar yang sudah di depan mata. Sutradara Jake Kasdan akan kembali mengarahkan film Jumanji 3 nanti.

BACA JUGA: Prediksi 5 Karakter Baru Di Avengers: Endgame!

Kasdan juga akan ikut menulis di filmnya tersebut bersama dengan Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Keduanya juga merupakan penulis di film Jumanji sebelumnya. Kita nantikan ya Geeks kejutan apa lagi yang akan ditampilkan dalam Jumanji 3.

1 KOMENTAR

  1. Saya sangat ingin bahwa dalam Jumanji 3 beberapa pemain Jumanji asli kembali: Bonnie Hunt sebagai Sarah Whittle, Kirsten Dunst sebagai Judy Shepherd, Bradley Pierce sebagai Peter Shepherd, David Alan Grier sebagai Carl Bentley dan Bebe Neuwirth sebagai Bibi Nora Shepherd yang menggunakan rekaman arsip Robin Williams membuat cameo, dan juga musik akhir-kredit ini dari film Jumanji 1995 pertama.
    Saya sangat berharap bahwa film ke-3 ini akan menceritakan kisah dan asal-usul permainan Jumanji : oleh siapa, mengapa dan kapan dibuatnya. Alangkah baiknya jika sebagai karakter baru anak Alan Parrish dan Sarah Whittle muncul karena mengetahui bahwa Sarah Whittle sedang hamil di akhir film aslinya.

Comments are closed.