Sepertinya Arrowverse sudah siap untuk lebih memperluas jalan cerita dan universe-nya dengan The CW yang sudah mempersiapkan seri terbaru untuk beberapa karakter superhero mereka. Sebuah kabar terbaru melaporkan The CW sudah memberikan lampu hijau untuk episode pilot dari Batwoman dan tentu saja, Ruby Rose akan kembali memerankan karakter Kate Kane di seri tersebut.

Menurut laporan terbaru dari The Hollywood Reporter, The CW sudah memutuskan untuk menyetujui sebuah seri khusus untuk Batwoman. Karakter tersebut tampil pertama kali di Arrowverse saat acara crossover tahunan berlangsung pada 2018 kemarin. Elseworlds menjadi sebuah wadah perkenalan Batwoman yang kini bersiap untuk mendapatkan serinya sendiri.

Dengan perintah untuk membuat episode pilot yang sudah ada, The Cw menugaskan Caroline Dries untuk memproduseri seri tersebut dan Greg Berlanti akan menjadi eksekutif produser, sedangkan David Nutter akan menjadi sutradara untuk seri ini. Saat ini belum ada informasi lebih tentang seperti apa seri Batwoman ini akan dibuat. Tapi, yang pasti para penggemar sudah mengetahui seperti apa penampilan dari Kate Kane setelah debut kemunculannya di Arrowverse.

BACA JUGA: 15 Sidekick DC Comics Yang Keren dan Badass

Dengan semakin banyaknya para karakter yang bergabung di Arrowverse, Batwoman menjadi sesuatu yang baru untuk franchise tersebut dan Batwoman juga menambah daftar seri The CW yang memiliki pemeran utama perempuan. Ruby Rose sendiri sudah pernah mengatakan tentang karakternya kepada para penggemar. Rose menggambarkan karakternya sebagai seorang perempuan yang tahu apa yang dia inginkan, hanya saja rasa sombongnya terkadang bisa “menyeret’ Kate ke dalam sebuah masalah.