Banyak orang yang percaya kalau Ron Perlman merupakan aktor Hellboy yang “asli” dibandingkan dengan David Harbour. Perlman merupakan aktor yang memerankan Hellboy saat film tersebut masih ditangani oleh Guillermo Del Toro. Namun, franchise tersebut harus terhenti di film keduanya karena, saat Del Toro berencana untuk membuat film ketiganya, pihak studio menolak dengan alasan ongkos produksi yang terlalu tinggi.

Kemudian proyek reboot Hellboy pun dibuat dengan David Harbour sebagai pemeran Hellboy untuk versi terbaru ini. Melalui akun Instagram miliknya, Perlman membagikan sebuah meme yang “mencibir” film Hellboy terbaru. Dalam meme tersebut terlihat gambar dari sosok karakter dari Steve Carell dalam film Anchorman: The Lengd of Ron Burgundy. Dengan caption “you’re not Ron” yang merupakan adegan dimana Veronica Corningstone sudah menggantikan Ron Burgundy sebagai pembawa acara baru.

 

View this post on Instagram

 

I would never be so ungentlemanly as to comment on this. So… NO COMMENT! (Although that shit’s funny AF)

A post shared by Ron Perlman (@perlmutations) on

Terlepas dari Perlman yang tidak ikut bergabung dalam proyek film reboot Hellboy tersebut, banyak penggemar yang sudah mulai menyukai versi baru dari Hellboy ini. Ketika filmnya pertama kali diumumkan, film tersebut diungkapkan akan memiliki rating Restricted dan akan menjadi film yang gelap dan penuh dengan darah. Hal tersebut kemudian didukung oleh trailer pertama dan juga gambar perdana dari film Hellboy versi terbaru.

BACA JUGA: Bagaimana Time Travel Muncul di Avengers: Endgame?

Walaupun para penggemar masih menantikan penampilan dari Harbour sebagai Hellboy,  bukan sebuah rahasia lagi jika mereka kecewa dengan tidak pernah terlaksananya film ketiga Hellboy dengan Ron Perlman sebagai aktor utamanya. Dengan tanggapan yang diraih saat ini, film reboot Hellboy sepertinya sudah memenangkan hati dari banyak penggemar.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.