Meskipun banyak orang yang berpendapat bahwa mereka tidak membutuhkan film baru Jumanji, nyatanya film Jumaji: Welcome to the Jungle berhasil mendapatkan pendapatan kotor hampir 1 milliar dollar Amerika dari seluruh dunia. Sony kemudian bergerak cepat untuk membuat sekuel bagi film reboot tersebut dan berharap filmnya bisa dirilis pada akhir tahun ini.

Beberapa nama yang bermain di film pertama seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan dipastikan akan kembali di sekuelnya nanti. Tapi, bukan hanya cast lama saja, mereka juga memasukan beberapa cast baru ke dalam proyek film ini. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, bintang Ocean’s 8 dan Crazy Rich Asians, Awkwafina, dikabarkan sedang dalam negosiasi terakhir untuk bermain di film sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle.

Sayangnya, detail untuk karakter yang dia akan perankan masih belum diketahui. Tapi, dalam laporan tersebut digambarkan karakter dari Awkwafina sebagai peran “kunci” dan “signifikan.” Jika perjanjiannya selesai, maka dia akan menjadi cast baru yang ditambahkan untuk sekuel tersebut. Dengan proses casting untuk Jumanji 3 yang masih berlangsung sampai saat ini, proses produksi di awal 2019 yang sebelumnya disebutkan oleh Jake Kasdan bisa terlaksana.

BACA JUGA: Godzilla: King of the Monsters Hadirkan 2 Titan Baru?

Tentunya jika Sony masih ingin Jumanji 3 bisa dirilis pada Desember mendatang, mereka harus terus bergerak cepat. Bergabungnya Awkwafina ke jajaran cast Jumanji 3, akan semakin menambahkan kekuatan para bintang yang ada di franchise tersebut. Seperti Johnson dan Hart, dia juga memiliki banyak penggemar di media sosial yang bisa memberikan Jumanji 3 sebuah dorongan penjualan secara daring.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.