Melahirkan kembali sosok Erik Killmonger adalah sebuah bahasan baru dari topik teori Avengers: Endgame yang ada di internet. Para penggemar Marvel memprediksi bahwa villain dari Black Panther tersebut mungkin akan kembali ke MCU. Meskipun kemunculan kembali dari karakter Michael B. Jordan itu bisa membuat sebagian penggemar senang, apakah supervillain ini perlu untuk kembali dihidupkan?

Sebagian besar pasti akan menjawab, ya, dan tidak sulit untuk menemukan alasannya. Erik Killmonger merupakan salah satu dari sekian banyak villain Marvel yang disukai dan diberikan simpati oleh para penggemar. Aksi yang dilakukan oleh Erik, meskipun sangat eksentrik, ditutup oleh sebuah pesan yang valid yang mudah untuk dilupakan.


Karakter Yang Tak Mudah Dilupakan


Menghidupkan kembali Killmonger ke Avengers: Endgame akan menjadi sebuah twist yang sangat besar, dan sebuah cara untuk memunculkan kembali tensi dari kedua karakter, antara T’Challa dan Killmonger. Selain itu, dia juga akan menjadi sebuah aset yang besar bagi Avengers untuk melawan Thanos, terbukti dia mampu menyingkirkan T’Challa dari kursi raja Wakanda dan membuatnya menjadi raja, meskipun hanya sementara. Ditambah, apakah ada cara lain untuk membangun hype Black Panther 2 selain membawa kembali aktor seperti Jordan?

BACA JUGA: 10 Tampilan Anyar Para Superhero Terbaik!

Berdasarkan hal tersebut, jawabannya sudah jelas. Membawa kembali Erik Killmonger terdengar seperti sebuah ide yang sangat hebat di atas kertas, dan Marvel bisa saja merubah karakter Michael B. Jordan tersebut dari seorang villain menjadi karakter yang paling dicintai, seperti Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston. Ini merupakan sebuah ide yang bagus, kecuali untuk orang yang memiliki pendapat karakter yang sudah tewas tidak perlu kembali dibangkitkan.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2