Bobbi Morse alias Mockingbird, merupakan seorang anggota yang sangat dihargai dari tim S.H.I.E.L.D. dalam serinya selama dua musim. Karakter tersebut, bersama dengan mantan suaminya, Lance Hunter, keluar dari acara tersebut, setelah keduanya tertangkap dalam sebuah konspirasi di Russia. Untuk menjaga penyamaran mereka, akhirnya mereka meninggalkan S.H.I.E.L.D. dan organisasi tersebut juga tidak mengakui keberadaan mereka.

Tapi, alasan mereka sebenarnya keluar dari acara tersebut adalah karena mereka berdua akan mendapatkan sebuah seri spin-off yang disebut Marvel’s Most Wanted. Episode pilotnya sendiri sudah mulai diproduksi, dan ceritanya akan berfokus kepada kedua karakter tersebut saat mereka berusaha untuk mengungkap konspirasi tanpa bantuan dari S.H.I.E.L.D.. Tetapi, saluran ABC memutuskan untuk tidak menampilkan episode pilot tersebut, yang membuat cerita Bobbi dan Lance masih menggantung.

Saat berbicara dengan TV Line tentang kemungkinan kembalinya dirinya ke Agents of S.H.I.E.L.D., Adrianne Parlicki mengatakan hal tersebut adalah hal yang dia inginkan.

Jika mereka memintaku untuk kembali, aku akan dengan sangat senang hati kembali. Aku merasa, ‘Nick (Blood) kembali (untuk musim kelimanya)’

Palicki juga berbicara tentang seberapa hebatnya episode Pilot Marvel’s Most Wanted dan apa yang bisa dinantikan oleh para fans.

Kami adalah tentara bayaran. (seri) ini seperti sebuah perpanjangan dari apa yang kami hadapi sebelumnya, dimana kami, berakhir dengan berusaha untuk menikah kembali dan semuanya kacau karena orang-orang mengejar kami. Intinya adalah kami berusaha keras untuk mempertahankan hidup kami.

BACA JUGA: 15 Fakta Mengenai Loki, God of Mischief!

Palicki sendiri saat ini membintangi beberapa peran di beberapa seri. Jika dilihat dari banyaknya seri yang dia bintangi, sepertinya Palicki tidak akan bisa kembali ke Agents of S.H.I.E.L.D. dalam waktu dekat ini. Bukan hanya karena jadwal yang padat tapi, juga seri Agents of S.H.I.E.L.D. sudah selesai diproduksi untuk musim keenamnya, yang akan tayang perdana pada musim panas ini. Musim ketujuh sendiri dikabarkan akan mulai diproduksi pada Februari mendatang. Apakah Mockingbird akan kembali? Well kita tunggu saja geeks!