Seri Tokyo Ghoul sudah berakhir, dan seri tersebut diakhiri dengan sebuah “hadiah spesial”. Selama liburan, para penggemar mulai berpisah dengan anime populer tersebut, tapi mereka diperlihatkan sedikit tentang pekerjaan baru dari Ken Kaneki. Lagi pula, sang tokoh protagonis sudah menjadi seorang ayah, dan penggemar mulai diperkenalkan dengan anak perempuan Ken sebelum anime tersebut benar-benar berakhir.

Dalam momen terakhir seri Tokyo Ghoul:re,  para fans bertemu dengan Ken setelah pertarungannya dengan Dragon War berakhir. CCG kemudian dibubarkan, sebuah organisasi yang menjaga perdamaian antara manusia dan Ghoul baru pun didirikan. Untuk Ken, dia kemudian mundur dari statusnya sebagai One Eyed King dan menjadi manusia biasa yang hidup dengan damai, bersama anaknya, Ichika, dan istrinya.


Setelah menikahi Touka, sepertinya Ken langsung mempunyai anak dari orang yang dicintainya tersebut, bahkan, pasangan tersebut mendapatkan Ichika sebelum mereka menikah, dan episode terakhir memperlihatkan bahwa Touka menginginkan anak lagi. Dalam epilog Tokyo Ghoul:re, diceritakan bahwa Ichika berumur lima tahun.

BACA JUGA: Sanji Dapatkan Teknik Tercepat Di Episode Baru One Piece

Tokyo Ghoul:re sendiri merupakan sekuel yang dimulai pada 2014 silam, dan memiliki latar waktu dua tahun setelah kejadian di seri aslinya. Sekuel tersebut mengikuti kisah Haise Sasaki, anggota dari CCG dan kepala dari pasukan khusus yang menginvestigasi orang yang merubah orang-orang menjadi Ghoul. Haise sebenarnya adalah Ken Kaneki yang mengalami amnesia.