Happy Death Day mendapatkan sambutan positif oleh para kritikus. Film tersebut merupakan salah satu film yang sukses yang diproduksi oleh Blumhouse. Sekuel pun langsung dibuat setelah film pertamanya dirilis. Proses produksinya sendiri dimulai pada Mei kemarin, sebelum film remake Halloween dirilis di bioskop.

Dengan Happy Death Day 2U yang akan tayang perdana dalam waktu enam minggu kedepan, Universal merilis trailer terbaru untuk fim ini.  Setelah menyutradarai film Happy Death Day pertama, Christopher Landon kembali menulis dan menyutradarai film Happy Death Day 2U. Sekuel ini akan kembali menghadirkan sebagian besar aktor-aktor utama dari film pertama.

[fve]https://youtu.be/WtNOmmka6Qw[/fve]

Seperti trailer pertamanya, trailer kedua ini mengkonfirmasi bahwa Tree terjebak dalam sebuah time loop lagi, yang membedakan kali ini, situasinya lebih rumit dan membuatnya harus melawan seorang pembunuh baru yang memburu beberapa target. Rothe sebelumnya menggambarkan sekuelnya sebagai film yang memiliki genre serupa dengan Back to the Future dan berjanji bahwa film ini akan menjelaskan banyak hal dari film pertama. Contohnya adalah bagaimana cerita awal Tree terjebak di time loop.

BACA JUGA: 10 Kematian Paling Tragis Di Sejarah DC Comics

Happy Death Day 2U akan memiliki ciri khas dari sekuel yang diproduksi BlumHouse, yaitu dengan banyaknya jumlah korban yang tewas. Selain itu juga film kedua ini akan lebih memperkaya lagi cerita dari film pertamanya. Blumhouse terbukti sukses membuat beberapa franchise film-film horror atau slasher, seperti The Purge dan Paranormal Activity.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.