Stranger Things sudah menjadi salah satu konten orisinal dari Netflix yang banyak diperbincangkan sejak penayangan perdananya pada 2016 silam. Terinspirasi dari novel-novel karya Stephen King dan berbagai judul-judul klasik tahun 80an seperti, Goonies dan E.T.: The Extra-Terrestrial, Stranger Things bercerita tentang sebuah kota kecil bernama Hawkins, yang terletak di Indiana. Keanehan mulai terjadi di kota tersebut dan sekelompok anak-anak muda mencoba menginvestigasi apa yang terjadi di kota tersebut.

Dalam Stranger Things 2, Eleven, seorang gadis misterius dengan kemampuan sihir dan telekinesis, menghadapiThe Mind Flayer, makhluk jahat dari Upside-Down. Meskipun Eleven menang, Mind Flayer bersiap untuk kembali ke musim ketiganya. Mungkin itulah mengapa Eleven terlihat khawatir di poster terbarunya. Selain merilis poster terbarunya, mereka juga merilis sebuah teaser trailer untuk musim ketiga ini.

[fve]https://youtu.be/UlpmMRrt-s8[/fve]

Sebuah teaser awal untuk Stranger Things 3 berbentuk sebuah iklan untuk Starcourt Mall, sebuah mall belanja yang baru dibuka di Hawkins, dimana Steve Harrington bekerja di toko es krim Scoops Ahoy. Dengan Stracourt Mall juga disebutkan dalam teaser ini juga, mungkin itu bisa menjadi bukti bahwa Starcourt Mall akan menjadi pusat plot untuk musim ketiga Stranger Things, apalagi di episode terakhir nanti akan diberi judul “The Battle of Starcourt”.

BACA JUGA: Deretan Film Superhero Yang Rilis Tahun 2019!

Musim ketiga Stranger Things akan segera tayang perdana dalam waktu enam bulan kedepan, dan mudah-mudahan tidak akan terlalu lama sebelum kita melihat trailer yang menjadi potongan dari episode di musim ketiga nanti. Dan juga kita bisa mengetahui tentang horror apa yang sudah menanti di depan mata.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.