Sebuah action figure terbaru dari Captain Marvel sepertinya mengkonfirmasi peran dari Jude Law. Bukan Mar-Vell melainkan Yon-Rogg. Pada Awalnya semua orang (bahkan Entertainment Weekly Pernah menulis karakter Jude Law) mengira bahwa Jude Law memang akan berperan sebagai Mar-Vell, sampai figure dari Funko mengungkapkan bahwa dia akan berperan sebagai Yon-Rogg.

Yang lebih membingungkan lagi, di situs resmi Disney, Jude Law memang disebutkan berperan sebagai Mar-Vell, sampai kemudian mereka menghapus tulisan “Mar-Vell” di salah satu caption. Namun, dugaan Jude Law akan berperan sebagai Yon-Rogg menguat setelah seorang pengguna Twitter mengunggah sebuah foto dari figur Yon-Rogg. Figur tersebut berasal dari Captain Marvel Marvel Legends Collection.

Deskripsi tentang karakter Yon-Rogg yang ada di belakang dusnya mirip dengan gambaran karakter Jude Law yang selama ini dia ceritakan. Yang menarik adalah disebutkannya nama Supreme Intelligent, yang merupakan pertama kali terjadi untuk berbagai promosi film ini. Dalam komiknya, Supreme Intelligent adalah AI (kecerdasan buatan) yang dibuat dari otak pemimpin tertinggi Kree dan juga seorang ilmuwan.

BACA JUGA: Berbagai Armor Tony Stark di Avengers: Endgame

Informasi baru ini membuat penggemar berat MCU mulai berspekulasi bahwa Jude Law akan memiliki peran lebih dari satu di film ini. Apa yang diungkapkan oleh situs resmi Disney mungkin bisa dibilang sebuah kesalahan, tapi semua desas-desus ini membuat semua orang meyakini bahwa Jude Law memang akan berperan sebagai Yon-Rogg dan juga Mar-vell.