Bintang Mighty Morphin Power Rangers, Jason David Frank akan melaksanakan debutnya sebagai seorang pegulat professional pada tahun ini. Frank akan bergabung dengan Laredo Wrestling Alliance, yang bermarkas di Texas. Frank sendiri merupakan aktor yang memerankan karakter Tommy Oliver dari 1993-1997. Oliver merupakan Ranger hijau jahat yang kemudian berubah menjadi Ranger putih.

Kabar ini pertama kali dialaporkan oleh Laredo Morning Times. Mereka mengabarkan bahwa Frank berencana untuk ikut tampil dalam pertarungan gulat pertamanya, sebagai bagian dari Laredo Wrestling Aliiance. Namun, masih belum jelas kapan Frank akan tampil di atas ring. Debut pertamanya sebagai seorang pegulat tersebut diumumkan langsung saat dirinya muncul sebagai bintang tamu di acara terakhir Laredo Wrestling Alliance di tahun 2018.

Pada awalnya, Frank hanya hadir untuk menonton pertarungan namun, Brysin Scott, salah seorang pegulat, kemudian memanggil Frank dan kemudian beradu fisik dengannya. Frank berhasil mengalahkan Scott sebelum akhirnya mereka dipisahkan oleh petugas keamanan. Frank kemudian berujar bahwa dia akan kembali untuk melawan Scott di pertarungan resmi.

BACA JUGA: Mengenal Lord Drakkon, Ranger Paling Berbahaya!

Meskipun acara gulat profesional tersebut merupakan pertarungan yang diatur dalam naskah skrip dan berbeda dari pertarungan bela diri lain, seperti MMA atau yang lainnya, banyak orang atau bintang yang mengambil jalan yang serupa dengan Frank. Sebelumnya ada Stephen Amell yang pernah melakukan beberapa kali pertarungan gulat, kemudian Mr. T yang memiliki “urusan” panjang dengan Roddy Piper di tahun 1980an. Frank akan menjadi aktor Power Rangers pertama yang masuk ke dunia gulat profesional.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.