Dr. Robotnik atau yang lebih dikenal sebagai Dr. Robotnik, akan muncul pertama kalinya secara nyata dalam proyek film live-action Sonic the Hedgehog yang akan dirilis pada tahun ini. Komedian kawakan, Jim Carrey, sudah ditunjuk untuk memerankan karakter tersebut. Carrey pertama kali dipilih sebagai Robotnik pada Juni 2018 kemarin.

Melalui akun Instagram miliknya, pemilik akun willgrey_art membagikan sebuah gambar dari interpretasinya tentang Carrey yang akan berperan sebagai Dr. Robotnik. Fan art ini benar-benar mengambil referensi dari desain karakter di video gimnya, rambut yang botak, kacamata berwarna biru, dan kumis berwarna merah. Yang membedakannya, ukuran kumisnya disesuaikan dengan ukuran normal manusia. Berbeda dengan versi video gimnya yang memiliki ukuran layaknya kartun fantasi.

Meskipun Carey sudah dipastikan akan berperan sebagai villain di film tersebut, para cast yang akan mengisi film ini juga terus bertambah sejak pertama kali proyek film live-action Sonic diumumkan. James Marsden sudah dipilih sebagai petugas kepolisian yang akan menemani Sonic dalam petualangannya. Begitu juga dengan Adam pally dan Neal McDonough bersama dengan Tika Sumpter yang akan akan berperan sebagai pemeran utama wanita. Ben Schwartz akan mengisi suara sebagai Sonic.

BACA JUGA: 10 Karakter Yang Harus Ada di Film Sonic the Hedgehog

Karena Dr.Robotnik merupakan karakter manusia, jadi rasanya tidak terlalu sulit jika harus diadaptasi untuk sebuah film live-action. Dan Paramounts sepertinya harus menjadikan gambar tersebut sebagai acuan atau patokan, mengingat fan art tersebut bukan hanya mampu menginterpretasikan sosok Robotnik tapi, juga mampu mengilustrasikan kesan mengerikan dari Robotnik.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.