Ryan Reynolds memberi para penggemar foto behind the scene di film mendatangnya, Detective Pikachu. Detective Pikachu akan menjadi film live-action pertama yang diadaptasi dari kartun dan video gim Pokemon, yang tentu berfokus pada sang karakter utama Pikachu, yang disuarakan oleh Ryan Reynolds.

Gim Pokemon dirilis pada tahun 1996, diikuti oleh anime pada tahun 1997 yang memberikan penggemar sebuah acara TV pertama yang mengambil cerita tentang monster saku yang agresif. Pokemon telah menciptakan puluhan film dan acara TVnya selama bertahun-tahun, tetapi 2019 akan menandai debut film live-actionnya. Sekarang tanggal rilis film ini semakin dekat, Reynolds pun telah memberi penggemar first look tentang bagaimana karakternya diciptakan.

Dalam postingannya di akun Instagram, Reynolds berbagi gambar behind the scene tentang bagaimana departemen special effects membuat animasi Pikachu ini. Dalam sisi kiri gambar menunjukan wajah imut dari Pikachu, sedangkan sisi kanan menunjukan wajah Reynolds yang ditutupi semacam penanda penangkap gerak. Titik-titik kecil itu digunakan untuk menangkap ekspresi wajah Reynolds sehingga reaksi Pikachu tampak jauh lebih otentik.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Pika-dots. #DetectivePikachu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryan Reynolds (@vancityreynolds) pada

Sementara film Detective Pikachu akan menggunakan teknologi motion capture untuk menangkap ekspresi wajah Pikachu, ini jelas bukan film pertama yang menggunakan teknologi itu. Teknologi penangkap gerak telah ada selama bertahun-tahun, dengan animator menggunakan teknologi itu untuk melacak pergerakan karakter. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, teknologi ini telah digunakan untuk menghidupkan beberapa karakter hiper-realistis, termasuk Gollum dari The Lord of the Rings, Hulk,dan Thanos dari MCU. Satu-satunya perbedaan antara film-film tadi adalah Ryan Reynolds tidak harus mengenakan pakaian penangkap gerakan diseluruh tubuhnya karena film ini hanya menggunakan ekspresi wajahnya.

BACA JUGA: Simak 15 Desain Awal Para Superhero Marvel

Teknologi ini tidak diragukan lagi telah berkembang dan menjadi lebih realstis selama bertahun-tahun, tetapi penggemar masih ragu untuk melihat karakter favorit mereka diadaptasi untuk film live-action. Setelah trailer pertama untuk Detective Pikachu dirilis, banyak penggemar merasa lega dengan hasilnya. Tampilan baru dari live-action ini lebih baik daripada yang bisa dibayangkan oleh banyak orang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/