Cerita Origin Celestials Versi Buku Prequel Thanos


Jika kalian mau menggali lebih dalam tentang makhluk Celestials, buku novel tentang Thanos yang ditulis oleh Barry Lyga, bisa menjadi sumber kalian. Dalam sebuah adegan, Thanos diceritakan sedang berbicara dengan Lorespeaker. Mereka adalah makhluk gila yang mengoleksi mitos dan legenda dari seluruh galaksi selama berabad-abad. Terungkap kemudian bahwa dia belajar tentang hal tersebut karena dia memiliki kekuatan Mind Stone, dan sudah membaca pikiran laki-laki dan perempuan di seluruh galaksi.

Lyga menggunakan Lorespeaker untuk memberitahu Thanos banyak hal tentang rahasia terdalam dari jagat raya tersebut, termasuk tentang keenam Infinity Stones. Lorespeaker juga memberikan sedikti informasi tentang para Celestials juga. Dalam buku tersebut disebutkan bahwa mereka lahir pada saat terjadi ledakan besar (Big Bang). Ada juga yang mengatakan mereka lahir pada miliaran tahun yang akan datang, memangsa kebangkitan dari kecerdasan dan keberadaban di seluruh alam raya. Menurut Lorespeaker, Celestials adalah makhluk luar biasa pertama yang mengitari bintang-bintang. Dia juga menyebutkan bahwa merekalah yang membuat Infinity Stones.


Cerita Origins Celestials di Masa Depan MCU


Film-film MCU di masa yang akan datang menjanjikan penggalian lebih lanjut tentang mitologi kaum Celestials. Contohnya adalah Captain Marvel yang akan memperkenalkan salah satu ras bentukan dari Celetials, Skrulls. Skrullos adalah salah satu dunia yang dikunjungi oleh Celestials. Di Skrullos, yang kebanyakan sudah tersentuh oleh kekuatan Celestials, kemampuan berubah bentuk begitu diagung-agungkan.

Menariknya, musim kedua dari TV seri Runaways, mereka memperkenalkan makhluk luar angkasa lainnya dengan kemampuan yang sama, yaitu Xartans, yang berasal sebuah tempat dimana Deviants menjadi penguasanya. Menurut laporan yang beredar, film The Eternals sudah direncanakan akan dirilis pada 2020 mendatang. Film tersebut direncanakan akan menjadi film prequel bagi seluruh film MCU. Film tersebut juga akan menceritakan kisah bagaimana Celestials mengunjungi bumi dan bereksperimen dengan makhluk manusia.

BACA JUGA: Kenali The Eternals, Film Baru Marvel Di Phase 4!

Kemungkinan juga The Eternals akan juga mengungkapkan cerita origin dari Celestials atau tentang bagaimana mereka hancur. Apapun yang menjadi kebenarannya, satu hal yang pasti; Celestials menjadi hal yang penting bagi MCU. Jika memang begitu, Guardians Vol. 2 bisa menjadi landasan untuk hal-hal yang akan datang.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.