Avengers vs. X-Men


Kebanyakan dari kalian pastinya sangat mengharapkan event ini terjadi di MCU. Cerita yang muncul dalam komik Marvel tahun 2012 ini bisa dibilang cerita komik paling sukses diantara cerita komik Marvel lainnya mengalahkan Civil War. awal dari cerita Avengers vs X-Men ini ketika Phoenix Force mendekati bumi, X-Men dan Avengers membagi tugas bagaimana menangani situasi tersebut.

Diantara dua kubu tersebut mempunyai asumsi yang berbeda, X-Men percaya bahwa  Phoenix Force ini akan memberi tahu kelahiran spesie mutan baru, sementara Avengers mempercayai Phoenix Force adalah ancaman bagi kehidupan bumi. Hal ini lah yang menyebabkan pertarungan antara dua kelompok terbesar superhero Marvel ini.


The Illuminati


The Illuminati bisa saja menjadi salah satu kelompok superhero dalam MCU selain Avengers jika hal itu benar-benar terjadi. Kelompok ini mempunyai anggota seperti Doctor Stranger, Iron Man, Captain America, Namor, , Mister Fantastic, Professor X dan Black Phanter. Kelompok ini dibentuk dalam sebuah pertemuan seminggu setelah perang dengan bangsa Kree. Iron-Man ingin menyadari para superhero di bumi tentang ancaman tersebut dan menghentikannya secara bersama-sama.

Namun pernyataan dari Iron-Man sempat ditentang oleh Namor karena ia tidak ingin bekerjasama dengan para superhero yang dulunya ia anggap villain dan beberapa anggota pun sempat menolak ajakan tersebut. Singkat cerita, Mister Fantastic menganggap pernyataan dari Iron-Man sangat benar karena setiap superhero memiliki kemampuan tersendiri. Pada akhirnya The Illuminati pun resmi terbantuk, tapi tidak ada campur tangan Black Phanter.

Itulah 5 cerita potensial yang mungkin akan di hadirkan oleh Marvel Cinematic Universe dengan pembelian aset Fox oleh Disney. Manakah cerita yang paling kalian minati untuk diadaptasi sebagai live action ? atau kalian mempunyai cerita/event Marvel tersendiri ? Beri komentarnya di bawah ini ya Geeks.

1
2