Zombieland adalah kejutaan di tahun 2009 dengan menggabungkan para pemain hebat, komedi dan aksi berdarah. Zombieland bercerita tentang empat survivor berbeda sifat dan tujuan, yang selamat dari zombie apocalypse dan melakukan perjalanan panjang untuk mengunjungi taman hiburan, dalam perjalanan itulah mereka mendapatkan berbagai kejadian-kejadian tak biasa.

Terlepas dari kesuksesan film ini, butuh hampir satu dekade bagi Zombieland 2 untuk dapat dibuat. Ini karena sebagian besar pemain seperti Emma Stone dan Jesse Eisenberg sedang sibuk dengan proyeknya masing-masing, dan oleh sebab itu banyak yang berspekulasi bahwa Zombieland 2 tidak akan pernah terwujud. Zombieland juga pernah dikembangkan sebagai serial televisi, dan episode percontohan pun dibuat tanpa munculnya para pemain lama. Namun serial itu mendapat ulasan yang buruk dan dihentikan.

Sekarang seluruh pemain lama kembali untuk Zombieland 2. Diceritakan bahwa sebagian besar zombie telah mati, tetapi zombie biasa itu telah digantikan oleh super zombie yang hampir tidak bisa dikalahkan. Sekuel ini mungkin mencoba untuk menghadirkan kembali Murray yang pernah menjadi cameo di film pertama, tetapi menurut sebuah laporan Geeks Worldwide, tidak hanya aktor itu saja yang akan kembali, tetapi ia akan membawa lawan mainnya, Dan Aykroyd.

Sayangnya, tidak ada detail konkret tentang peran mereka dalam cerita ini, tetapi mereka tampaknya akan memainkan versi fiksi dari diri mereka sendiri. Dalam kasus Murray, ini meninggalkan pertanyaan menarik sejak karakternya meninggal di Zombieland. Konon, dia mati karena luka tembak di dada, jadi mungkin entah bagaimana ia dibangkitkan. Atau memang dia belum benar-benar mati di film pertamanya. Akan menyenangkan untuk melihat Aykroyd dan Murray bersama sejak Ghostbusters II dulu.

BACA JUGA: 10 Hybrid Transformer Terkuat

Aykroyd baru-baru ini mengindikasikan bahwa Ghostbusters III mungkin akan segera terwujud dan menyatukan kembali dirinya dengan Murray dan Ernie Hudson. Namun, para penggemar menyambut pengumuman ini dengan sangat skeptis. Pasalnya, aktor ini menghabiskan bertahun-tahun membicarakan Ghostbusters ketiga yang tidak pernah terealisasi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/