Film sekuel dari Frozen, Frozen 2, dijadwalkan akan dirilis pada tahun depan. Film animasi besutan Disney ini menjadi salah satu film yang paling diantisipasi di tahun 2019 nanti. Disney sendiri masih belum memberikan apapun perihal film tersebut, bahkan mereka belum merilis satupun trailer resmi. Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown adalah dua nama baru yang akan bergabung di film tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh That Hashtag Show, dalam beberapa hari terakhir sebuah gambar dari Anna dan Elsa yang sudah dewasa berseliweran di media sosial Instagram. Gambar tersebut sepertinya merupakan sebuah sampul dari kalender di Russia. Dalam sampul tersebut tertulis “Frozen Heart 2,” yang merupakan hasil dari terjemahan ke dalam bahasa Russia.

 

View this post on Instagram

 

WAIT WHAT FIRST LOOK OF FROZEN 2 I’M IN TEARS #frozen2 #disneyfrozen I SWEAR I’M SHAKING RIGHT NOW I’M CRYING I’M @pockyhontas sent me a DM of @the.cursed.prince’s post for this I’m crying you guys bless your souls im AND the current source is from @annaaaollaff BABE I DEMAND ANSWERS LOVE YOU SM BTW Update: @kholodnayablogersha told me the title is written in Russian and it says “Frozen Heart 2 / Cold Heart 2” thANK YOU Thanks to everyone who’s bombarding me with DMs I’m shaking LIKE SHAKING Update 2.0: IDK IF THIS IS REAL but it looks pretty real to me and nOPE I don’t have any rational explanations as to why a part of Elsa’s hair and the leaves are out of the cover BUT I HOPE THIS IS REAL I’M FALLING IN LOVE WITH ANNA’S HAIR AND ELSA’S DRESS ALREADY

A post shared by Reynia (@chocolatiey) on

Hal seperti ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya hal yang sama juga terjadi untuk film Solo, dengan munculnya beberapa gambar dari foto-foto awal film tersebut. Selain Solo, hal yang sama juga terjadi pada film Avengers: Endgame. Menarik untuk dilihat bahwa, di film Frozen 2 nanti akan ada sebuah lompatan waktu antara film Frozen pertama dan Frozen 2.

Menarik juga untuk melihat perkembangan dari hubungan antara Anna dan Kristoff selama beberapa tahun tersebut. Yang paling terpopuler dari film ini adalah adanya sebuah keinginan di media sosial untuk Elsa menjadi karakter Disney pertama yang menyukai sesama jenis. Ada kabar juga yang menyebutkan bahwa Disney pun sepertinya mendukung dengan keinginan tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.