Event besar Marvel untuk tahun 2019, War of the Realms telah merilis teaser pertamanya. Event ini menunjukan para karakter Marvel dari Ten Realms berperang, dengan bumi yang dipilih sebagai medan perang mereka.

War of the Realms adalah peristiwa crossover epik yang akan meminta setiap pahlawan Marvel terkuat untuk menyelamatkan bumi dari penghancuran total. Kisah ini dimulai ketika perang yang telah terjadi selama bertahun tahun di Midgard. Ini menjadikannya pertarungan yang lebih besar dari pertarungan Thor, dan membuat semua orang menjadi bagian dari perang itu.

Dalam first look pertama pada sampul edisi 1 yang dibuat oleh seniman legendaris Arthur Adams, kita dapat melihat kota New York di tengah perang sihir masif. Rekan-rekan Avengers, Thor, Captain America, Captain Marvel, Iron Man, Black Panther, Blade, Ghost Rider, She-Hulk, hadir bertarung bersama Doctor Strange, Luke Cage, Iron Fist, Wolverine, Daredevil, The Thing, Spider-Man dan Punisher.

BACA JUGA: Semua Update Terbaru Tentang Toy Story 4!

Lawan mereka adalah Frost Giants dari Jotunheim, Dark Elf dari Svartalfheim, Fire Demons dari Muspelheim dan Angels dari Heven. Salah satu antagonis utama yang ditampilkan adalah Dark Elf Malekith the Accuserd. Dia dengan gembira bertarung melawan musuhnya, Thor, yang bukan hanya memiliki satu palu, tetapi ia memegang dua palu sekaligus yang merupakan sesuatu yang pernah kita lihat sebelumnya di alur cerita God Bomb.