Kesuksesan film Venom di box office beberapa waktu lalu, telah mengilhami Todd McFarlane yang saat ini tengah mengerjakan film Spawn-nya. Setelah bertahun-tahun lamanya ia mencoba membuat naskah yang cocok dan sampai akhirnya bermitra dengan Blumhouse Productions tahun lalu untuk mewujudkan reboot Spawn ini.

McFarlane bersama rekannya pernah menciptakan karakter Venom untuk Marvel Comics dan menciptakan karakter Spawn untuk perusahaannya sendiri, Image Comics. Ia juga pernah menjadi penulis buku komik, artis, dan sekarang ia mencoba peruntungannya sebagai pembuat film. Ia tidak malu untuk memberikan tiap informasi baru ke pada para penggemar.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Todd McFarlane, yang akan membuat debut sebagai sutradara di film Spawn ini, ditanya tentang status proyeknya. Ia menjelaskan bahwa mereka masih berusaha untuk mendapatkan dana untuk proyek film ini, yang mana itu tidak mudah, terlepas dari kenyataan bahwa versi komiknya sangat laku dipasaran.

Spawn menargetkan anggaran yang cukup rendah yaitu sekitar 10 sampai 12 juta dollar, yang berarti harus menghasilkan uang jauh lebih dari itu untuk dapat menguntungkan. Todd McFarlane sudah memiliki pemenang Oscar, Jamie Foxx yang telah dikontrak untuk memerankan karakter utama, Spawn, dan aktor superhero terkenal, Jeremy Renner yang akan membintangi Twitch Williams, karakter polisi di seri buku komiknya.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Avengers Kalahkan Thanos?

Blumhouse juga memiliki rekam jejak yang luar biasa. Tahun ini mereka berhasil menghidupkan kembali franchise Halloween, dan juga Insidious: The Last Key. Jadi sepertinya tidak diragukan lagi jiga ia berhasil dengan membawa franchise horror adaptasi dari komik ini. Sepertinya Hollywood masih ragu untuk menyerahkan uang sebanyak itu kepada sutradara yang baru pertama kali mengejarakan proyek film sebesar ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/