Film The Amityville Murders merupakan prekuel dari film horor klasik tahun 1979, The Amityville Horror dan film ini akan berpusat pada kisah Ronald DeFeo yang berusia 23 tahun. Ada berbagai seri dari film Amityville ini selama bertahun-tahun, tapi tetap belum ada yang bisa mengalahkan film pertamanya itu. Langkah yang mereka ambil untuk membuat prekuel ini terbilang cukup berani, meskipun dari penampilan trailer tersebut, sutradara dan penulis Daniel Farrands tampaknya telah melakukan sesuatu yang sangat istimewa dengan The Amityville Murders ini.

Pada tahun 1974, Ronald Defeo  membunuh seluruh keluarganya dengan senapan saat mereka tidur. Selama kasus di pengadilan, DeFeo mengklaim bahwa dia mendengar suara-suara di kapalanya yang mengatakan kepadanya untuk melakukan tindakan mengerikan itu. Dia kemudian dihukum atas enam tuduhan pembunuhan tingkat dua. Ini adalah kisah yang ada di The Amityville Murders dan menjadi kisah awal yang mempengaruhi cerita The Amityville Horror.

Sementara kisah Amityville Horror terjadi setelah masa Ronald DeFeo yang berfokus pada keluarga Lutz yang pindah ke suatu rumah dimana pembantaian mengerikan pernah terjadi. Keluarga Lutz pindah menempati rumah itu pada bulan Desember 1975 dan hanya tinggal selama 28 hari sebelum mereka meninggalkan rumahnya. Keluarga Lutz mengklaim bahwa mereka diteror oleh mahkluk supranatural saat mereka tinggal dirumah itu.

BACA JUGA: DC Ungkap First Look Grim Knight Batman!

Amityville Murders akan tayang di bioskop-bioskop tertentu dan tersedia di VOD mulai 8 Februari 2019. Film ini dibintangi John Robinson, Chelsea Ricketts, Diane Franklin dan Paul Ben Victor. Ini akan menjadi menarik untuk melihat kembali berbagai film dari Amityville yang telah ada selama bertahun-tahun.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/