Busur Hawkeye


Senjata utama Clint Barton a.k.a Hawkeye ini termasuk salah satu senjata terkuat di MCU. Busur panah yang dirancang khusus oleh S.H.I.E.L.D ini mampu mengeluarkan banyak mode panah hanya dengan memencet tombol yang terdapat di busurnya. Anak panah ini dapat diatur oleh Hawkeye dengan melihat keadaan yang terjadi saat pertempuran jarak jauh. Selain menggunakan anak panah, Hawkeye juga memanfaatkan busurnya untuk melakukan pertarungan jarak dekat. Bisa dibilang panah dan busur ini menjadi senjata yang sangat multifungsi.


Armor Bleeding Edge


Tony Stark memang selalu belajar dari kesalahan. Ia selalu mempelajari kekurangan dari setiap teknologi yang ia ciptakan, termasuk armor Iron Man. Kejeniusannya kembali tertuang dalam bentuk armor Bleeding Edge, dimana ia mengimplementasikan nano technology pada kostumnya. Dari segi kekuatan juga seperti sudah cukup terbukti saat ia melawan Thanos di Infinity War. Keunggulan lain dari armor ini adalah menyesuaikan bentuk armor seperti yang ia inginkan, semisal saat Tony membutuhkan jet untuk mengejar pesawat Ebony Maw, bagian bawah kostum tersebut lalu berubah bentuk menjadi pendorong jet.


Kostum Black Panther


Jika Tony memiliki armor dengan technology nano, maka begitu juga dengan T’Challa alias Black Panther. Kostumnya sama seperti Tony yang menggunakan teknologi nano, namun jika kelebihan armor Tony dapat memanipulasi bentuk armornya, maka kelebihan dari kostum T’Challa adalah ketangguhannya. Seperti yang kita tahu, Shuri, pencipta kostum ini menggunakan bahan material dari Vibranium yang terbukti merupakan metal terkuat di MCU. Meskipun tampilannya jauh lebih simple dari yang terlihat, namun jangan sampai menganggap jika kostum ini akan sobek dengan mudahnya.


The Cradle


Berbeda dengan beberapa pembahasan sebelumnya, The Cradle adalah perangkat medis yang mampu menyembuhkan luka dengan menyuntikan serum dan secara otomatis luka yang dialami pasien akan sembuh dengan cepat. The Cradle ini dirancang oleh Helen Cho untuk membantu regenarasi manusia, The Cradle juga berfungsi untuk membentuk tubuh baru Ultron supaya lebih kuat, namun hal tersebut digagalkan Helen Cho setelah Scarlet dan Quicksilver melepaskan Helen Cho dari kendali Ultron. Pada akhirnya Cradle dibawa ke Avengers Tower untuk menciptakan Vision.

BACA JUGA: Kevin Feige Beri Bocoran Gabungnya Marvel Fox Ke MCU!


Black Hole Grenades


Black Hole Grenades adalah senjata utama dari The Dark Elves yang muncul dalam film Thor:The Dark World (2013). Granat ini berbentuk seperti telur kecil berwarna hitam dan berkilau merah saat diledakan. Akibat yang dihasilkan granat ini mampu menyedot korbannya ke dalam medan gravitasi yang tak terbatas. The Dark Elves menggunakan granat ini untuk membunuh para Asgardian.

Itulah 10 benda terkuat yang muncul di berbagai film atau TV Series Marvel. Manakah benda yang menurut kalian paling kuat ? atau kalian mempunyai benda terkuat di Marvel Cinematic Universe versi sendiri ? Beri komentar dibawah ini ya Geeks

 

2 KOMENTAR

  1. Ada. Aku punya satu…
    Remote tivi…
    Dengan satu kali pencet bisa menghentikan waktu dan mematikan seluruh alam MCU…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here