DC meluncurkan saluran streaming pada awal tahun kemarin yang akan memberikan para pelanggannya berbagai konten-konten orisinal dari DC. Selain acara animasi, konten-konten orisinal DC ini juga merupakan live-action dari adaptasi komiknya (serta animasi). DC Universe kemudian merilis konten orisinal pertama mereka, yaitu Titans. DC Universe juga masih memiliki beberapa nama acara lainnya yang sudah dipersiapkan.

Kemarin DC Universe merilis sebuah trailer terbaru untuk memberikan sedikit bocoran kepada para pelanggan mereka tentang apa saja yang bisa mereka dapatkan (dan nantikan) di tahun 2019. Bukan hanya trailer ini memperlihatkan animasi orisinal dan acara live-action yang sudah DC persiapkan untuk dirilis, juga memperlihatkan munculnya musim pertama Krypton yang sebelumnya tayang di saluran Syfy.

[fve]https://youtu.be/Xef12J3TVbk[/fve]

DC Universe sudah memiliki jadwal penuh untuk berbagai program orisinal mereka yang akan dirilis pada 2019 mendatang. Di tahun depan mereka akan merilis dua animasi baru, Young Justice: Outsiders dan Harley Quinn. Kemudian untuk live-action sendiri, mereka akan merilis Doom Patrol, Stargirl, dan Swamp Thing. DC juga mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan Metropolis tapi, saat ini proses produksinya sendiri tertunda.

Menurut jadwal resmi DC Universe, layanan streaming tersebut akan merilis konten orisinal mereka setiap minggunya selama setahun penuh. Artinya, para penggemar yang ingin mengikuti seri animasi atau live-action yang mereka sukai, harus berlangganan selama setahun penuh. Meskipun saat ini layanan streaming DC Universe ini hanya terbatas di Amerika saja, kedepannya mereka berharap bahwa seluruh masyarakat di dunia bisa berlangganan.