Belum banyak yang bisa digali dari live-action TV seri Star Wars, The Mandalorian. Tapi, sedikit sinopsis yang dirilis pada awal tahun ini mengungkapkan bahwa seri ini akan memiliki latar waktu diantara kejadian di film Return of the Jedi dan The Force Awakens. Seri ini akan mengikuti cerita petualangan dari seorang penembak yang penyendiri, yang akan diperankan oleh Pedro Pascal.

Sepertinya jelas bahwa The Mandalorian akan mengeksplor lebih dalam dari dunia hitam galaksi. Sambil memberikan ucapan natal kepada seluruh pengikutnya, sutradara The Mandalorian, Jon Favreu, mengunggah sebuah gambar di belakang layar di akun Instagram pribadi miliknya. Dia mengunggah foto dari IG-88 di depan sebuah layar hijau.

 

View this post on Instagram

 

Merry Christmas!

A post shared by Jon Favreau (@jonfavreau) on

Kebanyakan penggemar Star Wars pastinya sudah mengetahui, IG-88 merupakan salah satu dari tentara bayaran yang dipekerjakan oleh Darth Vader untuk melacak Millenium Falcon. Robot pemburu burnonan ini mengikuti Boba Fett dalam pengejarannya dan hampir saja hancur dalam serangan balasan. Akan menarik untuk dilihat bagaimana dia akan memberikan pengaruh terhadap The Mandalorian, mengingat perannya yang bisa saja menjadi karakter pendukung atau karakter pendukung kunci.

Mudah-mudahan, Favreu dan seluruh tim produksinya mampu memberikan hal-hal yang menarik dan baru terhadap IG-88. Rumor sebelumnya mengindikasikan bahwa robot tersebut bergabung dalam peperangan melawan musuh dan akan menaiki motor speeder. Jadi, sepertinya IG-88 akan mengejutkan banyak orang dengan penampilannya di The Mandalorian.