Setelah DC berhasil bangkit kembali dengan film karya James Wan, Aquaman, film selanjutnya yang akan dirilis adalah Shazam!, yang merupakan pahlawan baru yang diperkenalkan di DCEU. Shazam sendiri diperankan oleh Zachary Levi bersama dengan Asher Angel, yang memerankan karakter alter egonya, Billy Batson. Keduanya aakan mencoba mengalahkan villain utama, Doctor Sivana, yang diperankan oleh Mark Strong.

Kemarin, muncul beberapa foto bocoran dari film Shazam! yang menampilkan Shazam bertemu secara langsung dengan Doctor Sivana. Shazam terlihat kaget saat melihat Sivana. Sepertinya mereka berdua akan saling basa-basi terlebih dahulu sebelum akhirnya Shazam akan melayangkan pukulan ke Doctor Sivana, dan begitu juga sebaliknya. Sayangnya, gambar tersebut tidak memberikan kita informasi apapun tentang apa konflik yang sebenarnya terjadi diantara keduanya.

 

View this post on Instagram

 

Nova imagem de #Shazam! #Shazam #ZacharyLevi #BillyBatson #AsherAngel #DavidFSandberg #UDCC #DCEU #Warner #DC

A post shared by Justice League News (@justiceleaguenews) on

Berdasarkan apa yang sudah diketahui sejauh ini, Freddy dan Billy mencoba untuk mencari tahu sampai sejauh mana kekuatan dari Shazam. Contohnya adalah saat mereka pergi ke sebuah mini market dan bertemu dengan perampok. Shazam ternyata mampu menahan peluru seperti Superman. Lalu, mereka pun mencoba apakah Shazam juga bisa terbang seperti Superman.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Shazam akan menghadapi musuh abadinya, yaitu Black Adam di film tersebut. Namun, pihak studio merasa jika dua karakter ini lebih baik di beri film solo masing-masing, meskipun belum ada informasi mengenai kapa produksi film Black Adam dimulai. Akhirnya mereka pun memutuskan bahwa villain Shazam lain, yaitu Doctor Sivana, dipilih untuk menggantikan posisi Black Adam.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.