Sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo mengungkap kemungkinan durasi untuk filmnya nanti. Russo menyutradarai Avengers: Endgame bersama saudara lelakinya, Anthony Russo dan filmnya ini akan menjadi film keempatnya untuk MCU setelah Captain America: The Winter Soldier, Civil War, dan Infinity War. Avengers: Endgame, akan melanjutkan kisah para pahlawan yang tersisa setelah Decimation yang dilakukan Thanos.

Avengers: Endgame akan menceritakan peristiwa terbesar dalam sejarah cinematic Marvel, dan tentu filmnya nanti akan menjadi film yang paling diantisipasi di tahun 2019 nanti. Dengan demikian, para fans tentu telah menunggu berbagai informasi detail tentang film ini. Salah satu sutradara, Joe Russo memberikan sedikit informasi tentang durasi film ini.

Berbicara dengan Empire Magazine, Joe Russo mengungkapkan ada kemungkinan bahwa Avengers: Endgame akan menjadi film MCU terpanjang. “Kemungkinan besar bahwa film ini akan diputar selama tiga jam. Ini merupakan film besar dengan banyak cerita”. Ini sesusai dengan apa yang sang sutradara umumkan sejak musim semi kemarin, ketika mereka mengungkapkan Endgame akan punya durasi yang lebih panjang dari Infinity War.

Namun, masih harus ditunggu, apakah benar durasi Avengers: Endgame akan berakhir persis selama tiga jam, atau tidak. Bukan hal yang aneh jika pemotongan bagian dari film dilakukan lebih lama dari yang diprediksi. Mungkin Marvel Studios atau perusahaan induknya, Disney akan memerintahkan durasi yang lebih pendek menjadi 2 sampai 2,5 jam. Tapi melihat kesuksesan 3 film sebelumnya, mungkin Russo Brother akan diberikan hak untuk memutuskan durasi Endgame ini.

BACA JUGA: Semua Tentang Senjata Andalan Aquaman, Trident of Neptune!

Avengers: Infinity War kemarin adalah film MCU yang paling sukses secara finansial, yang memberikan penonton sebuah sajian crossover superhero terbesar yang berakhir dengan cerita yang menghacurkan, dimana para pahlawan dapat dikalahkan oleh sang villain utama, Thanos. Avengers: Endgame ini harus melanjutkan alur cerita itu dan menyimpulkan akhir dari anggota Avengers lama dengan cara yang meyakinkan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/