Quicksilver (Avengers : Age of Ultron)


Kostum yang digunakan oleh Quiksilver terlihat sangat berbeda baik versi X-Men dan MCU . Kostum Quicksilver Aaron Taylor-Johnson dianggap kostum terburuk MCU oleh banyak penggemar. Kostum terlihat hambar dan seperti menggunakan baju biasa tanpa ada armor dan kelebihan sedikitpun.

Concept Artist yang bekerja di Avengers: Age of Ultron berbagi sejumlah konsep desain lain untuk Quicksilver. Sebagian besar konsep desain yang tidak digunakan justru terlihat bagus namun tidak semuanya bagus. Ada juga beberapa desain yang terlihat buruk. Tapi kostum yang dirancang oleh Jack Dudman memiliki konsep yang tidak biasa.


Vision (Avengers : Age of Ultron)


Kostum yang digunakan oleh Vision pada Avengers : Age of Ultron  memiliki tampilan akurat seperti di buku komik namun tidak terlihat konyol saat ditampilakn layar lebar tentu bukanlah hal yang mudah. Para Concept Artist mulai menggunakan palet warna dan pola yang berbeda beda untuk menciptakan kostum Vision.

Ryan Meinerding sering membagikan konsep desain yang tidak digunakan di Instagramnya. Salah satu konsep yang dia posting adalah Vision berwarna emas. Kostum ini banyak menarik perhatian karena warna yang tidak biasa. Vision berwarna putih dan emas, sebuah kostum yang sangat berbeda dengan kostum kemunculannya di layar lebar. Desain unik ini tentu sangat menarik dan keren. Sayang sekali desain ini tidak masuk ke dalam film.


Scarlet Witch (Captain America : Civil War)


Fans kecewa meihat karakter ikonik seperti Scarlet Witch harus mengenakan kostum gaun hitam dengan jaket kulit merah, sementara pahlawan lain memiliki kostum yang tepat. Namun terdapat peningkatan kostum pada film  Captain America : Civil War.

Elizabeth Olsen juga mengeluhkan terhadap kostum yang digunakan karena terlalu mengeskpos belahan dadanya sementara Superhero wanita lainnya memiliki kostum yang lebih tertutup. Menurutnya juga ikat kepala seperti yang ada di buku komik memiliki desain yang tidak bagus. Untungnya desain ini tidak dimasukkan kedalam film.


Hulk (Thor : Ragnarok)


Film Thor : Ragnarok banyak mengambil refrensi dari alur cerita “Planet Hulk” jadi tidak mengherankan bahwa Hulk memainkan peran penting dalam film tersebut. Ketika Thor sampai di planet Sakaar, dia dipaksa untuk menjadi gladiator dan berhadapan dengan juara Grandmaster yaitu Hulk. Hulk diketahui terdampar di Planet Sakaar ketika melarikan diri dari bumi saat film Avengers: Age of Ultron

Berahun tahun Banner menghabiskan waktu bersama Hulk yang sangat membebaninya. Maka dari itu Ryan Meinerding mendapatkan sebuah ide unik untuk desain dari Hulk terutama pada bagian rambut. Meinerding membagikan empat desain berbeda untuk potongan rambut Hulk, namun desain yang paling menonjol adalah rambut panjang hulk disertai jenggot berwarna putih. Tentu tidak cocok untuk Hulk yang memiliki kesan kuat dan  seorang juara Grandmaster. Melainkan desain tersebut seperti menggambarkan sosok gelandangan yang kekuatannya telah hilang.


The Wasp (Ant-Man)


Aktris cantik Evangeline Lily akan memulai debutnya sebagai Wasp di Ant-Man and Wasp. Lily sendiri memiliki peran Hope van Dyne dalam film Ant-Man pertama dan perlu kalian tahu Hope adalah anak dari Hank Pym, seorang ilmuwan jenius yang menciptakan Ant-Man. Dalam Ant-Man , Wasp sudah memulai debutnya namun kostum tersebut tidak digunakan oleh Hope melainkan Janet van Dyne, ibu dari Hope. Saat misi melucuti ICBM Soviet dalam perjalanan ke Amerika Serikat, Janet menonaktifkan regulatornya sehingga dirinya mengecil dan bisa masuk ke rudal. Misi tersebut sukses dijalankan dengan pengorbanan dari Janet.

Ketika itu dia menggunakan kostum merah, mirip seperti Hank Pym. Kostum itu dirancang oleh Andy Park. Menurut Park, mendesain kostum Wasp merupakan tugas yang menyenangkan sehingga dia membagikan desain kostum Wasp lainnya di Instagram. Seperti gambar diatas.

PAGE 3: ANT-MAN, FALCON, HAWKEYE, WINTER SOLDIER, STARLORD