Bintang dari franchise John Wick, Keanu Reeves,  baru-baru ini menyebutkan bahwa dia masih memiliki keingin untuk memerankan tokoh superhero. Dan ternyata, karakter yang paling dia ingin mainkan adalah Wolverine!

“Akibat” dari ucapannya tersebut, Keanu kini ‘dibuatkan’ banyak sekali fan art di jagat daring, yang memperlihatkan bagaimana sosoknya jika memerankan karakter Wolverine. Salah satunya adalah pengguna Instagram dengan akun spdrmnkyxxiii. Dia mengunggah sebuah gambar yang simpel namun begitu mirip dan pas. Digambarkan Wolverine sedang berada di sebuah desa di Jepang (mengambil referensi dari salah satu story arc buku komik), sang “Wolvereeves” berdiri di sebuah jalanan.

Tidak ada pakaian berwarna kuning yang menjadi ciri khas Wolverine, tetapi dalam art ini Keanu menggunakan pakaian yang membuatnya mirip seperti Logan dibandingkan Wolverine. Berbagai karya dari penggemar tersebut sudah banyak berseliweran di media sosial. Selain ‘WolveReeves’, ada juga pertukaran karakter antara Ezra Miller dan Tom Holland.

Banyak para penggemar yang berpendapat bahwa tidak akan ada yang bisa menggantikan Hugh Jackman,sebagai Wolverine. Peran Wolverine juga yang menjadi sebuah batu loncatan bagi Jackman menuju jalur kesuksesan di industri film Hollywood. Jadi, rasanya dapat dipahami kalau ada sisi personal dari karakter Wolverine tersebut. Di sisi lain, banyak juga para penggemar yang berdebat tentang siapakah yang akan memerankan Wolverine versi MCU nanti ( mengingat kini Disney tengah mempersiapkan merger antara Marvel versi MCU dan Fox ). Kira-kira menurut kalian, siapa yang pantas memerankan Wolverine versi MCU, Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.