Seteleh kesuksesan dari film pertamanya, Warner Bros. dan DC Films langsung bergerak cepat untuk membuat sekuel dari film solo Diana Prince, yaitu Wonder Woman 1984. Kesuksesan dari film pertamanya tersebut langsung membuat nama Gal Gadot melejit dengan sangat cepat dan membuat Gadot secara tidak langsung menjadi wajah dari DC Extended Universe ( DCEU ).

Proses produksi dari film Wonder Woman 1984 sendiri sudah dilakukan dalam beberapa bulan terakhir ini. Dan kemarin, sang bintang utama, Gal Gadot, membagikan beberapa foto di akun Instagram pribadinya yang memberikan informasi terbaru dari film ini. Dua diantaranya memperlihatkan Gadot sedang memakai kostum Wonder Woman, sementara di foto yang lain memperlihatkan Gadot sedang berdiskusi dengan Jenkins.

 

View this post on Instagram

 

We did it. Again!! And as much as the first time shooting Wonder Woman was amazing, this time was even more unique and special.. We shot in 4 very different locations in 3 countries, and I’m so soooo proud of the almost 1000 crew members who came to set every day, giving everything they have into our movie. Couldn’t ask for better partners on this.. I’m so lucky to have the one and only Patty Jenkins, as my director. She always has our backs, she gives us the wings to dare, and everyday she helped us find the most creative version of ourselves .. I am so grateful to call her my friend. And to our AMAZINGly talented cast who made every day enjoyable and fun, thank you! Honestly.. Words cannot describe this experience.. This journey was so demanding and challenging but we all came and did our very best every take, every day, putting our all out there and I’m so proud… Thank you universe for this opportunity. I love this character. And thank you to all of you for being the best fans in the world. It was you that made me push myself every day. I’m so happy and excited, can’t wait to share it with you in 2020! ❤️ Gal

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Selain mengunggah beberapa foto, melalui caption di unggahannya tersebut Gal Gadot juga menyampaikan sedikit pesan yang mengekspresikan perasaannya tentang keseluruhan dari proses produksi. film Wonder Woman 1984 sendiri secara resmi memulai proses produksi pada Juni kemarin, sehingga artinya proses produksi ini menghabiskan waktu selama enam bulan. Hampir setiap foto bocoran yang muncul ke permukaan, selalu menghadirkan Gadol dan ditemani oleh Chris Pine. Tentunya hal ini menimbulkan pertanyaan, Apakah Chris Pine kembali? Dan bagaimana cara dia kembali mengingat di film pertama Wonder Woman, karakter ini telah mati.

BACA JUGA: Bagaimana Caranya Steve Trevor Kembali Di Wonder Woman 1984?

Meskipun produksi film ini sudah selesai, para penggemar pastinya berharap bahwa trailer resmi untuk film Wonder Woman akan segera dirilis. Pada awalnya WB memberikan waktu kepada film Wonder Woman 1984 untuk dirilis pada November 2019 tapi, mereka kemudian mengumumkan bahwa proyek film ini ditunda. Hal tersebut demi memberikan waktu kepada Patty Jenkins untuk menggarap film ini lebih baik lagi. Sekarang, para penggemar hanya tinggal menunggu teaser awal dari film ini, yang diprediksi mampu mengulang kesuksesan film pertamanya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.