Menanggapi kegagalan dari film Justice League di tahun 2017 kemarin, DC nampaknya berusaha untuk berkonsentrasi pada pengembalian citra mereka. Berbagai proyek film mereka selaniutnya banyak mengejutkan penggemar seperti The Batman, Birds of Prey, dan Joker. Tapi, salah satu proyek film DC yang paling menjanjikan adalah New Gods, film adaptasi dari komik Jack Kirby yang akan dikerjakan oleh Ana DuVernay.

Para penggemar benar-benar sangat tidak sabar untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh DuVernay terhadap cerita karangan Jack Kirby tersebut. Dan melalui akun Twitter pribadi miliknya, DuVernay mengunggah sebuah gambar yang diperkirakan akan menjadi karakter utama dalam film New Gods nanti. Mereka adalah Highfather sang pemimpin Genesis, lightray yang merupakan anaknya, Orion dan Mister Miracle, Big Barda yang merupakan istri Mister Miracle, dan Metron yang merupakan penasihan Highfather.

 

Dal cerita komiknya, Highfather dikurung dalam sebuah pertarungan abadi dengan sang pemimpin Apokolips, Darkseid. Jadi, rasanya akan sangat masuk akal jika film tersebut akan berfokus kepada keluarga kerajaan Genesis yang baru. Darkseid sendiri pada awalnya direncanakan akan muncul di akhir Justice League namun, karena proses shooting ulang akhirnya adegan tersebut dihilangkan.

Meskipun Darkseid belum dikonfirmasi akan muncul di film New Gods, tapi dia bisa menjadi pilihan villain. Melihat kegagalan JL, sepertinya DC mulai menghindari sebuah crossover universe. Entah apakah untuk sementara ataukah kedepannya mereka akan kembali mencoba konsep tersebut. Dan ide untuk membuat film New Gods sendiri merupakan ide dari DuVernay sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here