Film adaptasi live-action dari manga karya Yukito Kishiro, Alitta: Battle Angel, sudah mulai dikerjakan selama beberapa tahun. Proyek film ini diproduseri oleh sutradara film Avatar dan Titanic, James Cameron. Cameron sendiri menulsi keseluruhan cerita dan detail apa-apa saja yang harus dikerjakan oleh sutradara Robert Rodriguez. Film ini merupakan salah satu film ambisius dari Cameron.

Dengan jadwal perilisan yang sudah dekat, Fox selaku pihak studio mulai merilis berbagai merchandise keren untuk film ini. Berbagai merchandise untuk film Alitta: Battle Angel ini diantaranya adalah figur Alita Pop! dari Funko juga figur dari Hot Toys. Dan juga figur dari Prime 1 Studio dan Weta Workshop. Selain itu ada juga boneka mini Alitta dari Rubie, dan buku Alitta: Battle Angel yang di keluarkan oleh Titan.

Loot Crate akan menyediakan sebuah beberapa kotak pilihan yang berisi berbagai piliha merchandise-merchandise keren lainnya. Rosa Salazar akan membintangi film ini dan akan memerankan karakter Alita, seorang cyborg yang ditemukan di tembat sampah dan kembali dihidupkan oleh seorang ilmuan Dr. Dyson Ido. Keean Johnson akan berperan sebagai Hugo, seorang pemuda yang akan membantu Alita menyelesaikan semua masalahnya.

BACA JUGA: Wajib Tahu, Berbagai Hal Epic di Cerita Artemis Fowl!

Proses produksi dari film Alita sendiri diundur dari jadwal semula. Alasannya adalah karena proses pengerjaan untuk beberapa ekspresi dan juga gerakan Alita, juga beberapa bagian wajahnya, harus dikerjakan secara detail. Jika pekerjaan tersebut tidak detail maka, maknanya akan berkurang. Proses pembuatan ekspresi itulah yang memakan waktu lama.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.