Tyrese Gibson Akan Kembali Di Fast Furious 9

Karakter Letty Ortiz dan Roman Pearce dikabarkan akan kembali ke franchise Fast & Furious untuk film Fast& Furious 9. Karakter dari Michelle Rodriguez tersebut pertama kali diperkenalkan di film pertamanya sebagai kekasih dari Dominic Toretto. Sedangkan untuk karakter dari Tyreese Gibson tersebut pertama kali dimunculkan pada 2 Fast 2 Furious.

Menurut laporan dari That Hashtag Show, Rodriguez dan Gibson akan kembali di film selanjutnya dalam franchise Fast and Furious. Meskipun Letty dan Roman sudah menjadi karakter utama dari banyak film Fast and Furious, pengumuman tentang kabar mereka akan kembali ke film ini cukup mengejutkan. Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu mereka berdua termasuk bintang yang mengancam untuk mundur dari film Fast and Furious berikutnya.

Gibson sendiri berlasan bahwa dirinya tidak akan kembali bergabung untuk film Fast and Furious 9 jika Dwayne Johnson menjadi bagian di dalam film tersebut. Sedangkan Rodriguez mengancam tidak akan kembali bergabung jika Universal tidak memberikan peran perempuan yang lebih besar di dalam filmnya, khususnya untuk franchise Fast and Furious. Jadwal perilisan Fast and Furious 9 sendiri ditunda sampai 2020 mendatang. Dan kemungkinan film kesepuluh yang juga akan menjadi penutup franchise ini akan dirilis pada 2021 mendatang.

Proses produksi Fast and Furious 9 ditunda sampai April 2019 dengan Justin Lin yang akan kembali menyutradarai film ini. Jordana Brewster juga akan kembali kepada perannya sebagai Mia Toretto. Film spinoff pertama, Hobbs and Shaw, akan dirilis pada 2019 mendatang yang akan dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham. Meskipun banyak penggemar yang menantikan film Hobbs and Shaw, mereka juga pastinya senang dengan kabar kembalinya dua karakter utama  tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *