Memulai franchisenya pada 1997, film Men In Black langsung menjadi film yang sangat sukses di pasaran dengan pendapatan lebih dari 1,65 miliar Dollar Amerika dari seluruh dunia. Will Smith dan Tommy Lee Jones menjadi dua bintang utama dalam film tersebut dengan berperan sebagai agen J dan K. Sekarang giliran Tessa Thompson dan Chris Hemsworth yang menjadi agen MIB.

Sony Pictures kemarin merilis trailer internasional perdana untuk film Men In Black International. Film ini merupakan kelanjutan dari spinoff Men In Black sebelumnya tapi, yang berbeda adalah film ini menceritakan agen MIB dari cabang lain, yaitu London. Hemsworth dan Thompson bergabung sebagai agen H dan M. Emma Thompson kembali sebagai memerankan karakternya sebagai agen O, dan Liam Neeson sebagai kepala MIB Inggris.

[fve]https://youtu.be/BV-WEb2oxLk[/fve]

Menurut sinopsisnya, film Men In Black International akan menghadirkan H dan M melawan ancaman global yang terbesar yang pernah dihadapi, yaitu penghianat yang ada di tubuh MIB sendiri. Dalam trailernya, kita bisa melihat bagaimana dinamisnya peran antara Hemsworth dan Thompson. Keduanya memang sebelumnya pernah bermain bersama dalam film Thor: Ragnarok. Hubungan antara H dan M juga menampilkan sesuatu yang baru, sehingga tidak terkesan seperti meniru hubungan J dan K.

Dan berdasarkan dari trailernya juga, film ini akan memiliki kisah dan keseruan yang sama dengan film-film MIB sebelumnya. Namun, spinoff ini sepertinya tidak terlalu terpaku untuk kembali memperbarui  beberapa aspek di dalamnya, hanya desain visual dan lokasinya saja. Terlepas dari baik atau tidak, semuanya akan dikembalikan lagi kepada para penonton yang menikmati film ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here