Film Avengers : Endgame akan hadir di bioskop dalam waktu kurang lebih 4 bulan kedepan. Meskipun banyak karakter yang sudah confirmed, para fans masih berpikir kejutan apa yang akan diberikan di film ini nanti.

Film ini juga bisa jadi jalan baru bagi Marvel  untuk menghadirkan sesuatu yang baru, termasuk karakter baru yang bisa menjadi fondasi Marvel Cinematic Universe phase 4 nanti. Dari deretan karakter yang diinginkan para fans, mari kita ulas beberapa karakter yang cukup masuk akal hadir di film ini. Check this out Geeks!


Ikaris


Ikaris adalah salah satu dari ras Eternal, yang dipastikan filmnya akan hadir di phase 4 MCU. Kevin Feige selaku President of Marvel Studios juga telah mengkonfirmasi hal ini. Namun bagaimana cara Marvel memperkenalkan ras Eternal di MCU? Menurut kami, salah satu jalannya tentu melalui film Avengers 4. Entah terlibat dalam cerita atau hanya sebagai ‘perkenalan’ di post credit.

Btw Geeks, karakter Ikaris ini berdasarkan origin story-nya adalah “Polar Eternal,” yang lahir dan di besarkan di Siberia. Dia adalah protagonis utama dari seri The Eternals asli Jack Kirby dan di filmnya nanti ia dipastikan akan menjadi tokoh utama. Artinya jika Marvel benar-benar mengadaptasi cerita Eternals sesuai dengan komiknya, Ikaris juga akan sangat tahu bahwa di Bumi, tempatnya lahir, terjadi tragedi yang disebabkan oleh Thanos.


Lady Death


Bukan hanya superhero yang memiliki love interest, para villain pun sama, termasuk Thanos. Film Infitiny War dan Endgame menjadikan Thanos menjadi pusat dari cerita. Namun banyak penggemar yang menyebutkan jika latar belakang dan masa lalu Thanos belum digali lebih dalam. Maka menceritakan sosok Thanos dari berbagai sisi akan membantu para fans mengetahui bagaimana awal mula Thanos menjadi kekuatan jahat terbesar di dalam MCU.

Salah satu elemen yang menarik untuk diangkat adalah Lady Death. Dalam cerita komik, Lady Death adalah seseorang yang Thanos selalu ingin puaskan dan ia cintai. Disatu sisi, sosok ini juga bisa menjadi kelemahan terbesar Thanos. Lalu apakah ia akan hadir di filmnya nanti? Patut kita tunggu.


Pip The Troll


Banyak yang menyebutkan bahwa Pip The Troll adalah sosok penting untuk mengalahkan Thanos yang kini memiliki seluruh Infinity Stones. Dalam cerita asli komik Infinity Gaunlet, Pip adalah seorang figur kunci dalam kejadian yang terjadi di luar angkasa. Dia bekerja sama dengan Gamora untuk membawa Adam Warlock ke dalam pertempuran, dan bahkan bergabung dengan Doctor Strange untuk sebuah mantra.

BACA JUGA: Bagaimana Cara Avengers Kalahkan Thanos?

Kita sudah diberitahu bahwa Adam Warlock tidak akan muncul dalam film ini, tapi, bukan berarti mereka menutup pintu untuk Pip. Hanya di butuhkan pemicu untuk kedatangan Pip lalu bekerja sama dengan para Avengers dalam beberapa hal, meskipun para fans tetap berharap Adam Warlock juga bisa ikut bergabung.


Nova


Bisa dibilang kemungkinan karakter ini muncul di Avengers Endgame sangat kecil, tapi hal itu tidak menutup kemungkinan jika Marvel ingin menghadirkan kejutan bertubi-tubi untuk para fans. Apalagi di Infinity War, kita tahu bahwa Thanos sudah datang ke Xandar untuk mengambil Infinity Stones dan bahkan menghancurkan seluruh pasukan Nova.

BACA JUGA: Wajib Tahu, Berbagai Hal Epic di Cerita Artemis Fowl!

Richard Rider, atau yang biasa disebut Nova adalah anggota terakhir dari Nova Corps yang masih hidup. Kehancuran planetnya di tangan Thanos merupakan pengenalan yang sempurna bagi karakternya meskipun, hanya sebagai cameo kecil.


Galactus


Siapa lagi yang bisa menjadi villain yang lebih dahsyat dari pada Thanos? Kebanyakan mungkin menyebut Galactus. Karakter satu ini mungkin jadi sosok yang tepat untuk menjadi big boss di phase-phase selanjutnya Marvel Cinematic Universe. Apalagi kini MCU telah merambah dunia kosmik yang tentunya akan semakin dalam dan jauh seiring waktu dan cerita yang dikembangkan. So, apakah ia berpotensi untuk hadir di Avengers: Endgame? Kecil kemungkinan, tapi sekali lagi, Marvel selalu punya cara untuk mengjutkan para fansnya.

_

Itu dia berbagai karakter baru yang kita harap bisa hadir di Avengers: Endgame. Dari kalian sendiri, apakah ada karakter lain? Share pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya Geeks!

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here