Marvel Studios nampaknya masih kesulitan untuk menemukan pengganti James Gunn dalam menggarap proyek film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Tapi, sebenarnya mereka sudah mendekati beberapa nama yang akan menjadi calon sutradara film tersebut. salah satunya adalah Adam McKay. Dia pernah menangani film pertama Ant-Man dengan menulis skripnya, dan sekarang dia pun dikonfirmasi sedang menggarap Inhumans sebelum akhirnya diputuskan dirubah menjadi sebuah seri TV.

Saat diwawancarai di podcast Happy, Sad, Confused, McKay mengungkapkan bahwa Kebin Feige sudah mendekati dirinya dan sudah berdiskusi tentang rencana untuk menyutradarai film Guardians of the Galaxy Vol. 3. McKay juga mengatakan bahwa ketika Inhumas masih berupa rencana sebuah film, Feige juga meminta McKay untuk menyutradarai film tersebut.

Kami sudah berbicara sedikit. Ya. Kami memulai ide tentang Inhumas pada sebuah titik. Kami selalu membicarakan hal tersebut. aku pikir Feige adalah yang terbaik dan apa yang mereka lakukan sangat luar biasa.

Inhumans sendiri pada akhirnya dirubah konsepnya menjadi sebuah seri Tv setelah sebelumnya direncanakan akan dibuat film. Mckay sendiri sepertinya masih belum akan menyutradarai film Guardians of the Galaxy Vol. 3 dalam waktu dekat, jika terpilih. Tapi, dengan Kevin Feige yang coba mendekati McKay artinya kesempatan tersebut terbuka lebar. Meskipun kebanyakan dia membuat film dengan tone serius, dia juga pernah membuat film dengan tema komedi, jadi rasanya McKay bisa masuk dalam daftar Marvel Studios.

BACA JUGA: Marvel Siapkan Film Nova Di Phase 4 MCU?

Di sisi lain, gayanya dalam membuat film berbeda dengan Gunn, dan kemungkinan gaya yang diterapkan oleh McKay akan saling “bergesekan” dengan gaya yang sudah terbangun di Guardians of the Galaxy. Sampai saat ini proses produksinya sendiri masih ditunda sampai 2020 mendatang. Masih belum banyak informasi mengenai film tersebut, artinya masih banyak kemungkinan dan kejutan yang mungkin terjadi.