Keanu Reeves Ingin Perankan Wolverine!

Aktor Keanu Reeves sudah mencatatkan namanya sebagai salah satu aktor besar dalam industri perfilman Hollywood. Reeves pernah berperan sebagai Neo dalam seri The Matrix. Juga dirinya pernah bermain sebagai Ted Logan dalam film Bill & Ted, pernah berperan sebagai mantan pembunuh bayaran dalam film John Wick. Tidak lupa juga penampilan apiknya dalam film produksi DC, Constantine.

Reeves sendiri sebenarnya sudah lama mengungkapkan ketertarikannya untuk berperan sebagai Wolverine atau Batman di filmnya beberapa tahun yang lalu. Tapi, sepertinya keberuntungan masih belum memihak Reeves.  Menurut wawancara Screen Rant dengan Reeves saat mempromosikan film Replicas, Reeves ditanya apakah dirinya masih mau untuk berperan sebagai superhero. Dan Reeves pun menjawab dirinya memilih Wolverine sebagai pilihan utamanya sehingga menempatkan Batman di posisi kedua.

Reeves juga kemudian ditanya jika ada peran superhero lainnya yang membuatnya tertarik untuk dimainkan, namun sang aktor veteran tersebut menjawab bahwa dia tidak tertarik untuk memerankan karakter superhero lainnya. Meskipun Reeves bisa saja mendapatkan peran yang dia inginkan untuk bermain sebagai Wolverine atau Batman tapi, hanya ada satu masalah besar yang menanti, yaitu usia.

BACA JUGA: Foto Terbaru John Wick Tampilkan Masa Pelariannya di Chapter 3

Tapi, di sisi lain jika Marvel sedang mencari aktor untuk memerankan Wolverine yang sudah berumur, Reeves mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Faktor lainnya yang menjadi halangan adalah jadwal dari Reeves yang padat. Sepertinya untuk saat ini, bisa memerankan Batman atau Wolverine masih hanya sebatas mimpi dan juga tujuan aktingnya sebelum dia benar-benar pensiun dari dunia hiburan.

Featured Image : Bosslogic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *