Buat Geeks yang mengikuti cerita Titans, tentunya sudah tahu bahwa identitas dari Bruce Wayne ataupun Batman masih belum diketahui. Karakter Bruce Wayne sendiri sebenarnya sudah pernah diperlihatkan di beberapa episode Titans, tapi hanya sebatas siluet atau backshot (gambar yang diambil dari belakang). Musim pertama dari seri Titans akan berakhir dengan sesuatu yang berbeda ketika sang ksatria malam pun muncul.

Seperti yang diungkapkan dalam trailernya, Robin dan Batman akhirnya akan saling berhadapan di kota Gotham karena, Batman membunuh semua villainnya, termasuk Joker. Lalu, siapa yang akan berperan sebagai Batman/Bruce Wayne? Jawabannya adalah Alain Moussi. Hal ini terungkap melalui akun Instagram miliknya. Dia mengkonfirmasi bahwa dirinya akan berperan sebagai Batman dalam episode terakhir Titans.

Alain Moussi merupakan aktor yang juga sekaligus ada seorang pemeran pengganti (stuntman). Dia tidak sendiri, dia akan bergabung dengan sesama pemeran pengganti lainnya, Maxim Savarias. Kabar mengenai Moussi ini membantah kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Lewis Tan akan berperan sebagai Batman. Meskipun pastinya ada beberapa yang kecewa tentang hal ini, munculnya kabar ini bisa memberikan kita rencana dari Titans untuk karakter Batman.

Bergabungnya dua pemeran pengganti ini juga membuktikan bahwa episode terakhir dari Titans ini akan lebih banyak menghadirkan sisi kontak fisik dari Batman dibandingkan dengan emosional. Pukulan-pukulan pastinya akan lebih banyak terlihat dibandingan dengan adegan berbicaranya. Apakah Moussi dan Savaris akan menjadi sekedar “pemeran pengganti” Batman saja, masih belum diketahui.