Chilling Adventures Of Sabrina Berlanjut ke Season 3 &4!

Seri Chilling Adventures of Sabrina sepertinya menjadi primadona baru bagi Netflix. Bagaimana tidak, bahkan sebelumseri tersebut melakukan penayangan perdananya pada Halloween kemarin, seri ini sudah dipersiapkan untuk mendapatkan seri keduanya, yang akan dirilis pada April 2019. Di musim kedua nanti, Sabrina akan bersiap menghadapi sang Dark Lord

Kabar mengenai sudah dipersiapkannya seri Sabrina untuk musim ketiga dan keempat, dibocorkan langsung oleh Netflix di akun Twitternya. Rencananya akan ada total 16 episode untuk kedua musim tersebut. proses produksi untuk musim ketiga dan keempat sendiri baru akan dimulai pada tahun depan. Sedangkan untuk proses produksi musim kedua sendiri sudah dilaksanakan sebelum musim pertama tayang pada Oktober kemarin.

Meskipun proses produksinya sudah dipersiapkan untuk tahun depan, yang mana tinggal beberapa minggu lagi, belum ada konfirmasi tentang kapan rencana untuk perilisan musim ketiga dan keempat. Tapi, karena Netflix selalu menggunakan pola yang sama untuk setiap seri mereka, ada kemungkinan bagian ketiga akan dirilis sekitar Halloween 2019, dan bagian keempat akan dirilis pada 2020 mendatang.

Selagi menunggu kabar mengenai musim ketiga dan keempat, para penggemar saat ini masih menantikan kabar tentang kemungkinan crossover antara Sabrina dan Riverdale. Ada banyak sekali pilihan tentang bagaimana versi komik dari Chilling Adventures of Sabrina diterjemahkan ke dalam versi televisi oleh Roberto Aguirre-Sacasa, yang juga merupakan sutradara Riverdale. Musim ketiga dan keempat dari Sabrina juga menghadirkan sebuah pertanyaan apakah mereka akan menghadirkan ayahnya, Edward Spellman, dan Dark Lord sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *