Uncharted Movie Kehilangan Sutradaranya!

Sony sudah berusaha untuk membuat versi live-action dari film adaptasi video gim, Uncharted, selama bertahun-tahun. Tapi, Sony selalu saja menemukan kendala saat akan memasuki proses produksi. Namun, hal tersebut berubah saat Shawn Levy bergabung dalam proyek film ini pada 2016. Saat itu Sony dan Levy bertekad untuk mempercepat proses produksi tapi, sepertinya rintangan kembali datang dalam proyek ini.

Dikabarkan dari The Hollywood Reporter, Levy akhirnya keluar dari proyek film live-action Uncharted. Namun, keluarnya Levy dari proyek film ini bukan diakibatkan oleh perbedaan dari sisi kreativitas. Melainkan, karena ada proyek film adaptasi video gim lain yang dikerjakan oleh Levy. Sehingga Levy bisa fokus pada salah satu proyek filmnya. Keluarnya Levy langsung membuat Sony mengulang semuanya dari awal termasuk mencari sutradara yang pas yang sedang mereka lakukan saat ini.

Kabar baiknya adalah Tom Holland masih tetap bergabung dalam proyek ini. Hal ini jelas kembali menjadi sebuah langkah mundur dari proyek Uncharted. Hal ini juga bisa berarti bahwa Sony memang masih memiliki minat untuk memproduksi film ini. Dengan jadwal padat yang juga dimiliki Holland, proyek film ini akan berpacu dengan waktu dari segi produksinya.

BACA JUGA: 10 Monster Yang Bisa Kalahkan Godzilla

Dengan selesainya proses produksi Spider-Man: Far From Home, Holland saat ini memiliki waktu cukup banyak. Proyek film terdekat Holland adalah Chaos Walking. Holland hanya tinggal menunggu Daisy Ridley menyelesaikan proses produksi film Star Wars: Episode IX.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *