Produser Die Hard 6 Ungkap Kembalinya Karakter Lama!

Film McClane akan menjadi film keenam dari seri Die Hard dan sudah dikembangkan selama beberapa tahun belakangan. Len Wiseman akan kembali menyutradarai film keenam ini yang akan berfokus pada John McClane muda bertemu dengan Holly McClane dan mengerjakan kasus besar secara bersamaan.

Dalam sebuah wawancara dengan SlashFilms, produser McClane, Lorenzo Di Bonaventura, menjawab pertanyaan terkait peran karakter Holly di dalam jalan cerita dan kemungkinan kembalinya Bonnie Bedelia, setelah peran terakhirnya di film Die Hard pertama dan kedua. Dengan kata lain, berkumpulnya kembali John dan Holly akan menjadi sebuah penutup yang bagus dari cerita tentang sebuah keluarga yang dimulai dari film Live Free Or Die Hard.

Film seri Die Hard sebelumnya, A Good Day To Die Hard, terbukti sebagai film yang cukup mengecewakan dari seri ini. Lemahnya jalan cerita, berbagai adegan aksi yang diedit secara kurang maksimal, dan penampilan Bruce Willis yang tidak prima menjadi beberapa alasan mengapa film tersebut tidak laku di pasaran.

BACA JUGA: Inilah 10 Karakter Hulk Slayer Paling Badass

Tidak ingin kembali mengulang kesalahan yang sama, proses produksi film McClane benar-benar diperhitungkan dengan matang. Termasuk dari segi skripnya. Dengan persiapan yang lama dan pertimbangan yang matang banyak yang berharap film McClane akan bisa kembali sukses di pasaran. Apakah John Dan Holly bisa kembali bersatu di film ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *