Hellboy Unjuk Gigi Dalam Trailer Perdananya!

Setelah sebelumnya film reboot dari Hellboy karya dari Nel Marshall merilis dua buah motion poster, akhirnya trailer resmi pertama untuk film ini pun dirilis secara daring. Seperti yang diketahui, Marshall “mengambil alih” posisi Guillermo Del Toro yang pada awalnya memiliki rencana untuk membuat film ketiga Hellboy. Namun, karena alasan ongkos produksi yang terlalu tinggi akhirnya proyek tersebut dibatalkan.

Berbeda juga dengan film sebelumnya, David Harbour akan berperan menjadi Hellboy di film ini. Dia bekerja sama dengan Bureau for Paranormal Research and Defense  (BPRD), untuk melindungi dunia dari serangan kegelapan. Buat sebagian orang yang menghadiri acara New York Comic Con beberapa waktu lalu, mungkin sudah melihat keseluruhan dari trailer ini.

Jika dilihat dari reaksi para pengunjung yang menghadiri acara NYCC kemarin dan membandingkannya dengan trailer resmi yang sudah dirilis ini, memang para pengunjung tersebut mengungkapkan hal benar. Marshall sendiri menggambarkan film ini akan memiliki banyak adegan kekerasan, juga tidak lupa ada unsur humor yang diselipkan ke dalam film ini.

BACA JUGA: Kenalan Dengan Bangsa Skrull, Villain Di Captain Marvel!

Dan juga, seperti yang diungkapkan oleh sang kreator Hellboy, Mike Mignola, dibandingkan dengan Hellboy versi  Ron Pearlman dalam garapan Del Toro, film reboot Hellboy ini akan lebih mendekati sumber aslinya yaitu buku komik. Tentunya akan sulit menemukan jawabannya jika ada pertanyaan apakah film ini akan mengalahkan versi Del Toro. Yang jelas, masing-masing film memiliki ciri khasnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *